Intens Pantau Vaksinasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Porong Dampingi Pelaksanaan Vaksin



Sidoarjo,- Nuswantoro Pos.com Setiap Hari terkecuali pada hari libur Bhabinkamtibmas Polsek Porong Polres Sidoarjo Aiptu Agung Intens dalam melaksanakan pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 Bagi Pelayanan Publik,khususnya warga Desa Lajuk Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo.

Giat vaksinasi kali ini yang berlangsung di balai desa Lajuk diikuti oleh 580 peserta vaksin dengan animo masyarakat sebanyak 600 orang.

Bhabinkamtibmas didampingi oleh Kasie humas Polres Sidoarjo Ipda Muh Fujul,petugas puskesmas kedungsolo , bidan desa serta perangkat desa lajuk.

Pada Kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Porong Polres Sidoarjo Aiptu Agung Menyempatkan diri memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19,pungkasnya. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url