Giat Vaksinasi Sinovac Dosis 1 Untuk Umur 12 Tahun Ke Atas Dengan Kuota 450 Di Kelurahan Ploso Kecamatan Tambak sari Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Untuk mendukung program pemerintah dalam wujudkan Herd Immunity di Kota Surabaya, Camat Tambaksari Drs. RIDWAN MUBARUN, M.Si melalui Lurah Kel. Ploso Bapak BAMBANG, melaksanakan kegiatan vaksinasi sinovak kuota 460 dengan dosis satu usia 12 tahun keatas di Kantor Kelurahan Ploso jalan Ploso bogen Nomor 43 Surabaya jum'at, 15.00
(10/09/2021)

Kesibukan kegiatan pelaksanaan vaksin sejak pukul 15.00 untuk memenuhi target kuota 460 vaksin jenis sinovak untuk usia 12 tahun keatas bagi umum atau warga Surabaya.

Berawal dari kuota 260 dapat tambahan dari Kelurahan Pacar Kembang 160 Kelurahan Tambaksari 30 total kuota 450. Pada pukul 18.00 kehadiran warga untuk melaksanakan vaksinasi dengan total 292 hal ini menjadikan estimasi pukul 21.00 untuk menyelesaikan dosis 1 vaksinasi sinovak untuk usia 12 tahun keatas.

Adapun yang hadir tiga pilar dalam kegiatan vaksinasi sinovak dosis satu usia 12 tahun ke atas Lurah Kel. Ploso Bapak BAMBANG, bersama Sekel Ririn dan seluruh staf Kelurahan Ploso. Dr. Lukas dan Dari Dr. Ririn. Juga Dr.Thoms Danantosa Dr.Suluh, ketua lpmk, Sentot.

Juga suatu Kehormatan dengan hadir nya Kapolsek Tambaksari Kompol A.M. Ahyar. S.H. M.H. Aipda Hendro. S. Binmas Polsek Tambaksari, Serma Rusdi Babinsa Koramil Tambaksari 0831/02 dan warga Kelurahan Ploso sekitar 400 orang secara bergantian, Lurah Ploso Bapak Bambang, kepada awak media menjelaskan bahwa, Menurut data Covid Keluraan ploso yang terdiri dari 11 Rw dan 96 Rt. Jumlah total 29 2338 Orang sudah vaksin 18818. dan warga Yang belum Vaksin 10520 dengan perolehan persentase 64%.

Menurut Lurah Bambang pembaharuan up grand data yang valid di tiap-tiap Rt perlu dilaksanakan untuk mengetahui data covid yang betul betul valid. Karena untuk mengetahui jumlah warga, baik yang sudah meninggal atau pun pindah alamat di luar Kelurahan Ploso Kecamatan Tambak sari Surabaya.

Ia juga menjelaskan bahwa membuka peluang penuh dan memfasilitasi bagi warga di Kelurahan ploso memberikan kesempatan untuk mendaftarkan langsung dengan membawa foto copy KTP atau identitas kartu keluarga. Untuk mengantisipasi hal-hal seperti pada hari kerja dengan kesibukan masyarakat bisa datang melaksanakan vaksinasi setelah pulang kerja " pungkas Lurah Bambang. (Denny)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url