Bentuk perhatian Satuan ,Secara Simbolis Danrem 084/BJ memberikan Bantuan Beras



Surabaya,-Nuswantoro Pos.com Sebagai bentuk perhatian Satuan kepada anggotanya yang berpangkat Serda,Tamtama dan PNS, Danrem 084/Bhaskara Jaya memberikan bantuan beras  secara simbolis, bertempat dilapangan apel Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No. 1 Wonocolo Surabaya, Senin (27/09/2021).


Bantuan beras tersebut di peruntukkan buat Bintara yang berpangkat Sersan dua (serda),Tamtama dan PNS,  tersebut di bagikan kepada Seluruh Kodim Jajaran Korem 084/BJ meliputi Kodim 0816/Sidoarjo,Kodim 0817/Gresik,Kodim Wilayah Madura dan Kodim Wilayah Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan," bahwa pembagian beras ini merupakan bentuk perhatian Satuan kepada anggotanya, bantuan beras ini semoga bermanfaat bisa membantu dan menambah motivasi anggota dalam melaksanakan tugas."

"Meskipun saat ini pandemi Covid-19 telah menurun kita jangan sampai lengah, Harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), kebelakang kita akan bersinergi dan hidup berdampingan dengan pandemi covid - 19, untuk saat ini dari pandemi berubah jadi endemi,"Ungkapnya. 


"Dengan dapat di kendalikan Pandemi Covid -19 ini, tentunya akan banyak kegiatan kegiatan yang akan di tingkatkan, akan banyak tamu tamu, Kunjungan, pengawasan dan study banding dll, 
Kita harus tetap waspada dan jangan sampai lengah setiap kegiatan harus mempedomani peratuan yang ada sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan."pungkasnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url