YONMARHANLAN III IKUTI APEL GABUNGAN SELURUH SATKER LANTAMAL III



Nuswantoropos.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan ) III Jakarta mengikuti Apel Gabungan seluruh Satuan kerja (Satker) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta, di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jakarta. Jl. Gunung Sahari No. 02 Pademangan, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/05/2021). 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada hari Senin ini, merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Satker Lantamal III. Pada kesempatan tersebut, Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Suryanto bertindak sebagai penerima Apel seluruh Satker Lantamal III. 

Dalam Apel gabungan tersebut Asops Danlantamal lll menyampaikan tentang kegiatan persiapan Lantamal III sebagai Pangkalan TNI AL Teladan TA. 2021 sekaligus menekankan seluruh Satker Lantamal III untuk melaksanakan Peraturan Dinas Dalam (PDD) sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing Satker dengan baik.

"Untuk seluruh Satker dan individu perorangan yang terlibat supaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-ungguh dan semaksimal mungkin untuk  mendapat hasil penilaian yang terbaik," pungkas Asops Danlantamal III.(akm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url