DANYONMARHANLAN II PIMPIN LATIHAN PERORANGAN DASAR MATERI CROSS COUNTRY



Nuswantoropos.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla., memimpin langsung Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II Tahun 2021 drngan materi Cross Country (CC) di daerah Latihan Air Manis Padang, Sumatera Barat, Senin (31/05/2021). 

Latihan Perorangan Dasar TW II Tahun 2021 Yonmarhanlan II materi Cross Country (CC) ini digelar bertujuan untuk membangun kualitas personel yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta sebagai sarana ketahanan tubuh sebagi wujud kesiapan satuan agar para prajurit Yonmarhanlan II memiliki ketahanan fisik yang prima untuk menunjang tugas-tugas dari satuan atas. 

Dalam arahannya Danyonmarhanlan II mengatakan agar seluruh prajurit selalu mematuhi keselamatan, kesehatan dan keamanan (Zero Accident) di medan latihan agar tercipta hasil yang memuaskan. 

LPD Cross Country (CC) diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan II Padang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.(akm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url