Advertisement

Berita

PUPUK SINERGITAS, PEJABAT TERAS PASMAR 3 OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PEJABAT TERAS POLRES SORONG

Minggu, 23 Mei 2021, Mei 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-11T05:58:32Z


Sorong, nuswantoropos.com - Dalam upaya untuk memupuk sinergitas dan soliditas sekaligus menjaga kebugaran tubuh ditengah masa pandemi, Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto melaksanakan kegiatan olahraga bulu tangkis bersama pejabat teras Polres Sorong bertempat Gedung Serba Guna Endra Dharma Laksana, Polres Sorong, Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (21/05/2021).



Disela-sela kegiatan Wadan Pasmar 3 mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI-Polri dalam hal ini TNI AL Korps Marinir serta menumbuhkan rasa kebermasaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silaturahmi dengan baik.“Kebugaran fisik maupun jiwa yang sehat akan terjaga dengan baik bila kita rutin dan rajin berolahraga,” ungkapnya.


Walaupun hanya dilakukan dengan cara bermain bulu tangkis dan tenis meja, Wadan Pasmar 3 berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menciptakan keakraban sekaligus membangun komunikasi yang baik antara TNI-Polri demi terwujudkan Kamtibmas diwilayah Sorong Raya khususnya Kab. Sorong.


Sementara itu, Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, SIK, MH mengatakan, kita melaksanakan olahraga bersama dengan Pasmar 3 dalam rangka meningkatkan dan menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta utamanya untuk memelihara kebugaran tubuh ditengah masa pandemi Covid-19.


Turut hadir dalam olahraga tersebut para Asisten Danpasmar 3, Dadenma Pasmar 3 Letkol Mar Sapto Putro Pamungkas dan para Perwira dan Bintara Staf Polres Sorong.(am)

berita ViralMore