Wisata Religi Ziarah Wali Lima Keluarga H. Abdul Karim dan Hj. Amenah Surabaya

Surabaya,- Nuswantoro pos.com Sebagai bentuk ucapan rasa syukur dan apresiasi kepada segenap keluarga besar H. Abdul Karim dan Hj. Amenah Yanto KKO memberangkatkan 16 kakak, adik, dan saudara sekitar wisata religi wali lima dan wisata di daerah sumur welut Surabaya.

Rombongan diberangkatkan oleh Yanto KKO selaku keluarga tertua untuk mewakili keluarga H. Abdul Karim dari Surabaya, Jawa Timur, Minggu 30/06/2024. Yanto menyampaikan keluarga adalah keluarga santri.



Kegiatan ini di harapkan dapat menjadi silahturahmi bagi keluarga H. Abdul Karim untuk meningkatkan spiritualitas ungkap" Yanto

Ia menjelaskan, para peserta terdiri dari keluarga, saudara, anak dan cucu semua berangkat bersama-sama dengan elf untuk wisata religi wali lima.

"Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk terima kasih Yanto kepada keluarga. Ia menyadari jika keberhasilan keluarga saya tidak lepas dari dukungan semua keluarga saya," ungkap Yanto 

Sementara itu, salah satu anggota keluarga mengaku bahagia kegiatan yang dulu pernah ada ini kembali dihidupkan di keluarga H. Abdul Karim. Dia bersama keluarga yang mengikuti wisata religi ini berharap kegiatan ini bisa diadakan keluarga H. Abdul Karim di setiap tahun.

"Kegiatan ini membangun kedekatan antara keluarga satu dengan yang lain nya. Semoga kegiatan ini bisa rutin digelar dengan tujuan wisata religi yang berbeda-beda," ujarnya.

Terakhir, Yanto berharap semua keluarga mendukung dan mendoakan,  Sehingga silahturahmi keluarga dapat selalu terjaga terus.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url