Wakil sekretaris PDI Perjuangan Ahmad Hidayat dan wakil walikota Surabaya Armuji bersama organisasi BUM telah mengadakan makan bersama



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Dalam acara tersebut guna menyambung silaturahmi antara BUM (Bersatu Untuk Maju) wakil sekretaris PDI Perjuangan Ahmad Hidayat yang juga kebetulan pada hari ulang tahun wakil walikota Armuji yang ke 59, sehingga beliau menjamu untuk semua anggota BUM di Resto Ria Galeria Jalan Bangka Surabaya, Minggu - (9/Juni/2024)

Ini suatu kebanggaan tersendiri untuk BUM yang mana, organisasi baru berdiri sudah ada tanggapan positif dari Ahmad hidayat dan Armuji.

Narasumber berpesan kepada seluruh anggota Bum agar tetap menjalin persatuan dan tetap rukun supaya ke depannya BUM ini lebih baik.

Juga Ahmad hidayat berpesan untuk mengawal kinerja Eri Armuji di pilkada 2024 untuk 2 periode supaya bisa melanjutkan perbaikan untuk Surabaya.

Begitu juga ketua organisasi yang akrab di panggil Nyak Tin beserta rekan rekan BUM juga antusias memberi dukungan kepada Eri Armuji untuk menjadi walikota dan wawali kota Surabaya.

Nyak Tin juga berpesan kepada semua anggota supaya kita tetap kompak, guyup, rukun dan bersatu guna memberikan dukungan kepada pasangan tersebut sebagai ungkapan rasa terimakasih atas kepedulian nya kepada BUM khususnya dan untuk warga Surabaya umumnya. Juga Nyak Tin tidak lupa mengucapkan banyak berterima kasih kepada tim Ahmad Hidayat yang sudah membawa Bum lebih baik "Ungkap Nyak Tin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url