Wakil Sekretaris DPC PDIP Achmad Hidayat bersama Organisasi BUM dukung Eri-Armuji di Pilwali Surabaya 2024



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Tanpa menunggu lama, wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya langsung bergerak cepat menyolidkan barisan setelah di rekomendasi pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya turun untuk Eri Cahyadi dan Armuji.

Wakil sekretaris DPC PDIP Ahmad Hidayat menegaskan, Partai Banteng sudah memiliki Jago paten untuk diusung di Pilwali Surabaya 2024.


"Kalau memang Surabaya paten. Rekomendasinya hanya satu melanjukan Eri Cahyadi dan Armuji," menjadi Walikota dan wawali kota Surabaya.

Eri-Armuji adalah kader terbaik partai di Kota Pahlawan. Keduanya akan diusung kembali di Pilwali Surabaya 2024. "Sudah pasti lah kita mendukung Eri-Armuji sudah satu paket, tinggal di-follow up secara resmi, Ungkap" Ahmad di Surabaya,- Minggu (9/Juni/ 2024)

Jamiatin yang kerap di sapa Nyak Tien selaku Ketua BUM mengatakan, banyak terima kasih kepada cak Ahmad Hidayat atas pertemuan bersama anggota BUM, dan bersama semua anggota organisasi BUM (Bersatu Untuk Maju) sangat berkomitmen untuk mensuport dan mendukung penuh Eri dan Armuji menjadi Walikota dan Wakil walikota Surabaya untuk membangun kota Surabaya secara bersama-sama.

"Semoga pertemuan hari ini bisa membawa berkah untuk kita semua, karena Surabaya membutuhkan sosok pemimpin yang amanah dan dapat di percaya untuk warga kota Surabaya. Semoga ini menjadi berkah untuk warga Kota Surabaya," ujarnya.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url