Sinergitas PNB dalam Peresmian Rumah Pemenangan Ganjar- Mahfud Jatim dan giat doa akbar di GOR Joko Samudro Gresik



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Surabaya merupakan kota pahlawan dan sejarah yang didukung banyak kultur atau cagar budaya dimana daerahnya tidak jauh dari pesisir perak, untuk kesekian kalinya telah terpilih menjadi kota " Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud yang ada di Jawa Timur". Oleh tim ferivikasi banyak pertimbangan dan alasan sehingga surabaya boleh terpilih menjadi pusat pemenangan, di antaranya, adanya kultus semangat juang dan militansinya sehingga juga menjadi pertimbangan.




Meski memilih pusat di jalan Kecilung adalah Sentral dari pusat titik kumpulnya banyak komunitas yang tergabung dalam ARG Jawa Timur juga di dukung adanya banyak elemen dari berbagai kota yg memiliki rasa dan kata dalam satu tujuan. Sabtu, (4 Nopember 2023)

Seperti sebelumnya surabaya adalah menjalani roda perdagangan dan perindustrian yang terletak di kawasan SIER rungkut sedang berpacu demi roda perekonomian seperti sebelum nya meski tiada keistimewaan.

Namun sabtu ini adalah moment istimewa bagi pergerakan yang mempunyai kerinduan dan impian yang sama demi kemengan Ganjar- Mahfud dalam pemilu

Banyak harapan dan impian agar segera boleh diwujudkan sehingga harapan kita semua boleh menjadi kenyataan. Dalam peresmian rumah pemenangan tersebut telah hadir juga ketua DPP PDIP Mbak Puan Maharani yang juga dihadiri banyak tokoh partai maupun dari utusan pemerintah kota.

Peresmian yang dihadiri oleh Mbak Puan Maharani yang adalah cucu dari Sang Proklamator RI, founder RI memiliki warna yg tiada didapat dari giat giat sebelumnya.

Peresmian dimulai pada jam 08.00 tepat dengan diawali oleh pembukaan dari panpel yg dilanjut jalan sehat yang juga tidak kalah meriah dengan adanya lomba orasi dari masing- masing organ, juga tidak kalah pentingnya diselingi oleh lantunan musik perjuangan juga adanya pembagian door prise oleh para panpelnya. Adanya seremonial pengguntingan pita Yang ditutup oleh sambutan dan orasi politik yang dibawakan oleh mbak Puan Maharani.

Dalam orasinya, banyak harapan sentilan atas dinamika yang terjadi di terakhir ini. Dan banyak harapan impian sesegera boleh menjadi diaktualkan, semangat militansi dan semangat perjuangan yang dirintis oleh para pejuang sehebat Bung Tomo juga hendaknya boleh menyemangati para ARG yang juga masyarakatnya yang lebih luas dalam memenangkan kontestan ini. 

Dalam orasinya, mbak Puan juga menyentil mengajak kita semua yang rivalnya awalnya adalah teman dan sekarang menjadi lawan berharap agar semua kita tidak membuat kita kendor dalam mewujudkan impian besar, sebaliknya justru menjadikan kita lebih semangat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden.

Meski sehari sebelumnya di Gresik yang adalah pusat berdirinya Ormas pijar nusa bangsa, juga menghelat doa bersama yang telah dihadiri segenap tim dari Ganjar - Mahfud demi Indonesia menjadi lebih baik dengan mengambil tempat perhelatan di GOR Joko Samudro yang terkenal heroiknya. Banyak tokoh lintas budaya, tokoh dari berbagai ponpes yang ada di Jatim tiada kalah semangatnya demi  Indonesia lebih baik, juga memenangkan kontestan pemilu yang masyarakatnya benar benar tiada salah pilih dalam menentukan arah Indonesia. Meski Pijar Nusa Bangsa yang dikomandoi oleh Bapak Agung dan Shinta sebagai sekjend nya juga telah mewarnai roda perpolitikan yang ada di bumi Gresik yang juga merupakan kultur budaya religi yang ada di Indonesia. Acara pun telah sukses yang ditutup sesuai yang menjadi urutan roundown panpel yang ditunjuk. 

Semoga Jawa Timur yang didukung oleh Segenap ARG, segenap lintas budaya dan semangat juangnya yang didukung semangat Bung Tomo, tokoh sehebat Joko Samudro saat keemasannya boleh memenangkan dan membawa Indonesia menjadi lebih baik, dengan menancapkan pembangunan dan meneruskannya sehingga di tahun 2045 Indonesia mengalami keemasan.

Semoga para founder, para sunan yg lebih dahulu berpulang boleh wujudkan cita cita ini dlm do'anya kepangkuan Sang Ilahi.

(Gus Tri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url