SUKSES'KAN PPDB TAHUN AJARAN 2023/2024 SMP N 1 KEMBANG BAHU LAMONGAN PATUT DICONTOH"






Lamongan,- Nuswantoro pos.com 14/10/2023 SMP N 1 kembang bahu Lamongan patuh dicontoh karena sukses'kan ppdb tahun ajaran 2023/2024,diyatakan sukses karena di sekolah SMP N 1 kembang bahu lamongan yang mematuhi aturan-aturan yang di kluarkan dari kemendikbud pusat.!dalam suatu contoh di ppdb tahun ajaran 2023/2024 ini SMP N 1 kembang bahu lamongan tidak melebihi PAGU pendaftaran siswa yang diterima di SMP N 1 kembang bahu lamongan, dari sisi situlah sudah sangat luar biasa SMP N 1 kembang bahu sudah patuh dicontoh. dan kami dari awak media nuswantoro pos juga sudah bersilahturohmi di kantor pendidikan SMP N 1 kembang bahu lamongan waktu kami datang di SMP N 1 kembang bahu kebetulan waktu itu pas pendaftaran siswa baru di kantornya...! dan kami sebagai awak media nuswantoro pos jelas kami bertanya-tanya kepada wali murid yang mendaftar'kan anak'nya di SMP N 1 kembang bahu. disituh wali murid yang mendampingi anak'nya mendaftarkan peserta didik baru mengatakan kepada saya dengan senang hati, dikarenakan di pendaftaran peserta didik baru di SMP N 1 kembang bahu lamongan tidak sama sekali di punggut biaya(GRATIS).

Ya yang beginilah yang harus patuh di contoh buat pendidikan pendidikan yang ada di jawa timur maupun luar jatim. yang seharunya harus Gartis ya jangan sampai ada penyelewengan, karena anak-anak yang belajar di pendidikan ini calon generasi penerus bangsa "ucap kami".

Dan kami bangga dengan SMP  N 1 kembang bahu lamongan ini
karena bisa menjadi sekolah contoh yang tiada sedikit pun penyelewengan atau yang dibahasakan(PUNGLI), jadi kami sebagai awak media nuswantoro pos bangga menemui pendidikan sebagai contoh yang sangat-sangat baik sebagai contoh untuk sekolah pendidikan lain'nya yang harus bisa seperti SMP N 1 kembang bahu lamongan jawa timur, dan semoga berkelanjutan nanti jika IBNU YAQSON S.pd yang saat ini masih sebagai kepala sekolah SMP N 1 kembang bahu lamongan,jika sudah purnah tugas nanti juga ada penerus pengati'nya yang kinerja'nya seperti IBNU YAQSON S.pd." jujur tegas bijaksana,.

"Phesek"/tim
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url