WORKSHOP bersama Yordan M Batara Goa




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Yordan M Batara Goa anggota DPRD Prov Jatim dapil Surabaya mengadakan Workshop di Hotel Harris Jalan Bangka di kawasan Gubeng Surabaya. Minggu 23. Juli. 2023

Workshop yang mengangkat tema " Implementasi Pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum di tengah masyarakat"
Di paparkan secara gamblang dan jelas oleh Yordan dihadapan para perserta yang terdiri dari perwakilan tujuh kecamatan di Surabaya.
Kecamatan yang mengirimkan perwakilan diantaranya ;
Kec. Simokerto, Kec. Krembangan, Kec. Pabean Cantian, Kec Tambak Sari, Kec Kenjeran, Kec, Sukolilo dan Kec Laskar Santri.



Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan indonesia raya, diteruskan dengan sambutan oleh Yordan, kemudian sambutan oleh salah satu perwakilan koordinator Yanto Ireng.

Dalam sambutannya Yanto ireng menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Yordan M Batara Goa, selaku anggota Dewan Provinsi Jawa Timur yang masih punya kepedulian kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk kembali mengingatkan tentang Pancasila, disamping sebagai Dasar Negara, juga sebagai sumber dari segala sumber hukum dalam kehidupan bermasyarakat.
Yanto Ireng juga kembali mengingatkan bahwa selama ini jarang sekali ada anggota Dewan khususnya dari Provinsi yang Pro aktif turun ka bawa dan mengajak dialog dengan masyarakat.
Maka dengan kehadiran Yordan ini, benar benar sangat membantu masyarakat.

Jadi selayaknya kalau hadirin yang hadir pada acara ini untuk tetap mempertahankan Bapak Yordan Batara Goa untuk tetap menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim pada periode berikutnya.
(Y ireng)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url