SUKSES'KAN PPDB TAHUN AJARAN 2023/2024 SMAN 1 MENGANTI GRESIK PATUT DI CONTOH



Gresik, Nuswantoro pos.com 15/07/2023 SMAN 1 Menganti Gresik patuh dicontoh karena sukses'kan ppdb tahun ajaran 2023/2024, diyatakan sukses karena di sekolah SMAN 1 Menganti Gresik yang mematuhi aturan-aturan yang di keluarkan dari Pemprov jatim.

Dalam suatu contoh di ppdb tahun ajaran 2023/2024 ini SMAN 1 menganti Gresik tidak melebihi PAGU pendaftaran siswa yang diterima di SMAN 1 Menganti Gresik, dari sisi situlah sudah sangat luar biasa SMAN 1 Menganti sudah patuh dicontoh. dan kami dari awak Media Nuswantoro pos juga sudah bersilahturohmi di kantor pendidikan SMAN 1 Menganti.


Waktu kami datang di SMAN 1 Menganti kebetulan waktu itu pas pendaftaran siswa baru di kantornya...! dan kami sebagai awak Media Nuswantoro pos jelas kami bertanya-tanya kepada wali murid yang mendaftar'kan anak'nya di SMAN 1 menganti. Di situ wali murid yang mendampingi anak anaknya mendaftarkan peserta didik baru mengatakan kepada saya dengan senang hati, dikarenakan di pendaftaran peserta didik baru di SMAN 1 Menganti Gresik tidak sama sekali di punggut biaya (GRATIS).

Ya yang beginilah yang harus patuh di contoh buat pendidikan-pendidikan yang ada di jawa timur maupun luar jatim. yang seharunya harus Gratis ya jangan sampai ada penyelewengan, karena anak-anak yang belajar di pendidikan ini calon generasi penerus bangsa "ucap kami".

Dan kami bangga dengan SMA N 1 Menganti Gresik bisa menjadi sekolah contoh yang tiada sedikitpun penyelewengan atau yang di bahasakan (PUNGLI), jadi kami sebagai awak Media Nuswantoro pos bangga menemui pendidikan sebagai contoh yang sangat-sangat baik sebagai contoh untuk sekolah pendidikan lain'nya yang harus bisa seperti SMAN 1 Menganti Gresik dan semoga berkelanjutan nanti jika Bapak Ainur Rofiq S.pd.,M.pd yang saat ini masih sebagai kepala sekolah SMAN 1 Menganti Gresik, jika sudah purnah juga ada penerus pengati yang kinerja'nya seperti Bapak Ainur Rofiq S.pd.,M.pd jujur tegas bijaksana,.

"Phesek"
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url