Siswa PPT Tunas Bangsa Bulak Setro 1 Ikuti Ajang Pagelaran Talenta Seni dan Kreativitas



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Ratusan siswa dari TK, KB, PPT, dan RA Se-Kecamatan BULAK turut serta meramaikan dan menampilkan masing-masing talenta siswa-siswa_nya dalam Kegiatan Pagelaran Talenta Seni dan Kreativitas Siswa TK, KB, PPT, dan RA Kota Surabaya di KAZA Mall Surabaya, Jum'at (2/06/2023) pukul 10.00 wib sampai selesai.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada siswa-siswa Surabaya untuk diberi kesempatan menampilkan talenta seni, mulai dari paduan suara, tari-tarian dan Gerak Lagu.
Kali ini, PPT TUNAS BANGSA yang sudah Akriditasi 3 guru atau pendidikan handal yang dipimpin oleh Ketua Bunda Misirah, SPd, Bunda Winda, SPd dan Bunda Endang.



“Karena siswa-siswi PPT TUNAS BANGSA Bulak Setro 1 adalah cucu-cucu dari para pahlawan dan pejuang. Jadi, anak-anak harus semangat dan mampu terus berjuang. Tidak boleh lemas harus bangkitkan talenta dan kreativitas,” kata Misirah disela-sela acara kepada awak media Nuswantoro pos.

Misirah menuturkan, Apalagi di masa mendatang anak-anak harus mampu hadapi persaingannya lebih ketat. Bukan lagi dengan anak antar-kabupaten atau kota se-Indonesia, melainkan dengan anak dari manca negara atau anak-anak lain di dunia.

“Oleh karena itu, Kami sebagai kepala sekolah perlu dukungan dari para orang tua siswa bersama guru teruslah berusaha menyiapkan anak didik kita menjadi anak-anak yang lebih hebat untuk terus mengembangkan kreativitas mereka,” ujarnya.

Menurut Misirah memang setiap bakat anak-anak beda-beda, namun kalau terus dikembangkan niscaya mereka akan lebih pandai dan tidak semua harus pandai dalam satu bidang.
“Artinya, bagi mereka yang pandai menari, harus bisa mengembangkan bakatnya. Begitu pun yang pandai bermain musik, untuk dikembangkan bakatnya,” ungkapnya.

(Misirah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url