PB PMII lecehkan PMII Jawa Timur, Kader PMII Bangkalan Segel Ruangan Ketua Umum




Bangkalan,- Nuswantoro pos.com Kader PMII Bangkalan gruduk Sekretariat PB PMII, menyegel kantor Ketua PB PMII buntut Pelantikan Ilegal, di Jakarta Pusat pada, Rabu (24/05/2023) 

Massa berorasi dan menempelkan poster sebagai simbol penyegelan. Salah satu poster yang dipasang pada Ruang Ketua Umum bertulis "Disegel Kader PMII Bangkalan", dan "Jabatan Elit, Adil Sulit"


Massa aksi kesal lantaran PB PMII tak kunjung bertindak tegas terhadap konflik di PC PMII Bangkalan. Sehingga, untuk meluapkan kekesalannya, puluhan pengunjuk rasa langsung memasang poster dengan cara menempelkan di pintu kantor. Kemudian, di pintu itu ditulis disegel.

“Terpaksa kami segel ruang Ketua Umum, karena KeTum tidak berhak menempati tempat ini,” kata Ketua Komisariat PMII UTM, Moh Umar.

Kepada wartawan, Moh Umar mengungkapkan bahwa jarak bukan jadi penghalang bagi Kader PMII Bangkalan untuk menunjukkan ketegasannya atas segala bentuk tindakan bagi siapapun yang berusaha melakukan tindakan inkonstitusional.

"Tanpa terkecuali, sekalipun itu Ketua Umum PB PMII. Kita di PMII diajarkan untuk menganut dan mengedepankan integritas organisasi sehingga tak boleh beri celah untuk tindakan inkonstitusional, apalagi sampai merusak organisasi." Ucap Moh Umar.
(Dwi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url