Laskar Ganjar Pranowo (LGP) Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden di Pemilu 2024




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
H.Saleh Ismail Mukadar, S.H sering di sapa bang Saleh Ketua DPD Jatim Laskar Ganjar Pranowo (LGP) di hadapan ratusan relawan LGP yang memadati di dalam Gedung Internatio Jendral Malaby di Jalan Rajawali no.2 Surabaya dalam pelaksanaan konsolidasi relawan Laskar Ganjar Pranowo (LGP) di Surabaya Sabtu (20/5/2023).

Dalam sambutan nya, Saleh mengucapkan Minal Aidzin Wafaidzin, Mohon maaf lahir dan batin. Juga mengucapkan terima kasih pada relawan Laskar Ganjar Pranowo.
Kita sama sama kader partai, sama sama besar di partai ini," katanya.


Saleh mengucapkan terima kasih pada ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri serta PDIP atas kepercayaannya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 - 2029.

"Terima kasih atas amanah partai. Terima kasih seluruh struktur partai kompak menyambut, karena tugas dari partai adalah segala galanya," dan Insya Allah Pak Ganjar mempunyai elekstabilitas yang tinggi dan akan memenangkan pemilu di 2024," katanya.

Saleh Ketua LGP DPD Jatim  meminta LGP wajib bergerak melaksanakan perintah untuk turun ke bawah di Surabaya dari RT sampai RW dan seterusnya.

"Ayo kita turun ke bawah, bergerak bersama sesuai arahan Ketua LGP Jatim katanya.

Saleh menuturkan PDIP jangan lengah. Pertempuran ke depan semakin sengit.
"Intinya kita bersatu jalankan perintah Ketua umum," katanya. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url