AMI: Selamat Ultah ke 54 Bapak Listyo Sigit Prabowo Kepala Kepolisian Republik Indonesia




Surabaya, – Ketua Umum DPP beserta segenap keluarga besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ke- 54 tahun yang jatuh pada hari Jum'at (05/05).

Dalam ucapannya Ketum AMI Baihaki Akbar, S.E, S.H menyampaikan, dengan seiring bertambahnya usia, Kapolri makin bijaksana sehingga Polri bisa kembali dipercaya oleh masyarakat.

"Kami atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar DPP AMI mengucapkan selamat ulang tahun ke- 54 tahun, kami akan selalu memberikan kritik yang membangun dan vokal terhadap oknum Polri, namun kami akan selalu dukung anggota Polri yang baik dan jujur agar bisa tercapai Polri presisi,” kata Baihaki pada media ini, Jum'at (05/05/2023).

“Sehingga Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku pucuk pimpinan Polisi amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya membawa Polri makin maju dan profesional serta bisa kembali dipercaya masyarakat lagi,” sambungnya.

Baihaki juga berharap kedepannya institusi kepolisian bisa dengan terbuka menerima saran dan kritik dari masyarakat di era demokrasi.

“Harapan kami agar Institusi Polri bisa berbenah dan siap untuk era demokrasi dan keterbukaan opini atau pendapat, tidak anti kritik. Semoga perlindungan Allah SWT selalu menyertai jalan dan hidup Kapolri dan keluarga,” tutup Baihaki.(Dwi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url