Buka puasa sederhana Bersama LSM- Jaringan Komunikasi Masyarakat (JARKOMNAS)




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Acara buka puasa bersama alias "bukber" jadi satu di antara kegiatan yang di tunggu-tunggu selama bulan Ramadan. Pasalnya, acara buka puasa bersama sudah menjadi tradisi yang telah dilakukan sejak lama selama Ramadhan.

Acara buka puasa bersama biasanya diadakan di berbagai tempat, acara bukber kali ini di adakan di Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat LSM - JARKOMNAS, di Jalan Tapak Siring no. 6 Surabaya Kamis (13/April 2023)

Kegiatan ini tidak hanya soal membatalkan puasa bersama saja, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar sesama, baik keluarga, teman, maupun anggota LSM - JARKOMNAS.



Dalam sambutan, Songki  selaku anggota LSM JARKOMNAS ,Yang terhormat seluruh keluarga besar LSM - JARKOMNAS
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Swt. yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini kamis 13. april. 2023 yang penuh berkah ini untuk melaksanakan acara buka bersama.

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan. Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk memperbanyak amal ibadah dan memperkuat silaturahmi dengan sesama, khususnya dengan keluarga LSM - JARKOMNAS.

Acara buka bersama ini menjadi momen yang sangat berarti bagi kita semua karena kita dapat berkumpul bersama-sama, saling berbagi kebahagiaan, dan meningkatkan keakraban di antara kita.
Saya berharap, dengan terlaksananya acara buka bersama ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin di antara kita. 

Semoga acara ini juga menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah kita di bulan Ramadan yang suci ini.

Terakhir, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, dan selamat menikmati hidangan yang telah disajikan.

Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah kita" ungkap Songki.

(Dwi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url