Asmadi rela Mewakafkan tanah demi pembangunan Mushollah



Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Luar biasa itu yang perlu kita Apresiasi . Gayung bersambut demikian pepatah Jawa , dengan hibah tanah seluas 6mt × 10 keluarga bapak Asmadi (b Poninti bin Jemani) yang rela mewakafkan , tepatnya di wilayah RT 02 / RW 02 , Kelurahan Pradah kalikendal Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.

Dari penantian yang begitu lama , akhirnya terwujud juga semoga apa yang menjadi itikat baik keluarganya akan tersampaikan kepada almarhuma , almarhum yang telah mendahuluinya mendapatkan jalan yang lapang , menuju surgaNya.


Pernah tersampaikan juga melalui Bu Rupik sebenarnya cita - cita memakofkan tanah seluas itu , sudah pernah di sampaikan Almarhum H . Sugiono semasa hidupnya dan alkamdulillah sekarang jadi kenyataan ucapnya .

Dalam tahap pembangunannya Musholah yang di namai Al- Wahyu murni mengandalkan dana partisipasi warga dan dana partisipasi lain.
Semoga amal , sodakoh dalam bentuk tenaga dan materi akan menjadi amalan yang barokah widunia dan akhirat kelak , ketua panitia pembangunan Al - Wahyu memaparkan dan yang terpenting nama Musholah di ambil dari Almarhuma istri bapak Asmadi.

( Ponidi).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url