BACKDROUP PELAYANAN RUANG KANTOR BERKUALITAS DAN HARGA TERJANGKAU YA DI UD.PUTRA JAYA




Lamongan -Diera modern saat ini Furniture bukan hanya bermanfaat untuk kenyamanan dan kerapian rumah maupun perkantoran saja tetapi Furniture juga merupakan 
sebuah kebutuhan yang sangat diperlukan untuk mendukung aktifitas sesuai dengan kebutuhan.

Tentunya Furniture saat ini sangatlah dibutuhan sebagai pelengkap dan juga untuk memperindah tampilan ruangan, rumah maupun perkantoran sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya untuk memberikan kenyamanan  bagi yang menempatinya.



Banyak sekali kita jumpai berbagai model dan bentuk furniture yang sangat menarik yang ditawarkan, mulai dari tingkat industri maupun para pengrajin rumahan, mulai dari bentuk model dan harga yang sangat bervariasi tergantung pada kualitas dan bahan kayu yang digunakan untuk membuat furniture tersebut.

Hanya di UD. Putra Jaya khususnya bagi para calon pembeli yang ingin datang secara langsung ke tempat usaha pembuatan furniture, para konsumen atau calon pembeli bisa memesan secara langsung berbagai macam jenis furniture dengan bentuk model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Dalam pembuatan furniture tersebut diproduksi berbagai macam model, dapat di sesuaikan dengan keinginan pemesan.

Di UD. Putra jaya selain melayani dan memproduksi bara kebutuhan rumah maupun perkantoran seperti kursi, meja lemari, daun pintu, daun cendela, serta juga melayani pemesanan Backdroup

Tak tanggung-tanggung di UD. Putra Jaya juga memberikan garansi untuk perbaikan selama 1 tahun jika BACKDROP mengalami kerusakan fisik. 

Pada kesempatan tersebut saat ditemui di tempat usahanya di UD. Putra Jaya, M.Supriyono atau biasa di panggil dengan sebutan Cak Pri, Ia Menyampaikan," BACKDROP PELAYANAN ruang kantor balai desa dapat di order sesuai keinginan pemesan, silahkan kalau mau model sendiri nanti kami kerjakan sesuai gambar seraya menunjukan beberapa gambar dari hasil BACKDROP ruang pelayanan desa yang sudah selesai di kerjakan.

Mulai dari Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang, Desa Kedungbanjar Kecamatan Sugio, Desa Brumbun Kecamatan Maduran, Desa Kuripan Kecamatan Babat dan yang baru di selesaikan kemarin adalah Desa Sumurgenuk Kecamatan Babat.

Selain menerima BACKDROP ruang pelayanan kantor, UD.Putra Jaya juga melayani mebelair kantor seperti meja kantor, kursi, meja rapat, juga melayani Partisi untuk Penyekat Ruangan dengan kwalitas bagus dari kayu jati.
( Red )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url