Kerja Bakti Bersama RT.09 RW.02 Kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Gotong Royong Bersihkan Saluran Air atau gorong - gorong di Lingkungan RT.09 RW.02 Kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo Surabaya minggu pagi, (5/Maret/2023).

Sejak pagi warga sudah bersiap-siap dengan berbagai peralatan kebersihan. kerja bakti rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian warga terhadap lingkungan serta menjalin silaturahmi. Kami sepakat pengelolaan lingkungan tetap menjadi prioritas agar permukiman kami menjadi indah, bersih, dan nyaman,” Ungkap Prio Ketua RT 09. 



Giat kerja bakti yang di pimpin langsung oleh ketua RT.09 Prio di jalan Ngagel rejo pipo ini warga sangat antusias bergotong royong untuk kerja bakti yang di lakukan antara lain, membersihkan gorong gorong, memotong pohon dan membersihkan di sekitar halaman balai RT.09.

Tidak mau kalah juga dari ibu ibu ikut pula kerja bakti. Setelah kerja bakti dan di lanjutkan makan bersama dengan nasi bungkus yang di sediakan bu RT.09 Suprapti.
Inilah bentuk persatuan dan kesatuan warga Ngagel gang pipo ini yang selalu menjadi tradisi di RT.09 RW.02 Kelurahan Ngagel Rejo.

Partisipasi warga RT.09 RW.02 Kelurahan Ngagel Rejo dalam menjaga lingkungan sehingga bisa terjaga kebersihan dan keindahannya. Tradisi gotong royong memang harus kita lestarikan sebagai bagian dari kearifan lokal. Semua saling bergotong royong untuk mengangkut sampah dan mengangkat lumpur dari saluran air " Ungkap Prio
(Nyak Tien)

 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url