SINERGI !!! Media Kabupaten Lamongan Cangkruk bareng TNI - POLRI di Hari PERS Nasional 2023.


 
Lamongan,- Nuswantoro.pos.com Gelar acara ngopi bareng di Hari Pers Nasional,(HPN)2023  acara di selenggarakan di Cafe Jalan, Basuki Rahmat,Pada Pukul 14:00 Wib.Rabu 08/02/2023.

Dalam Kesempatan ini Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf menyampaikan Anggotanya dan juga Anggota dari Polres Lamongan siap bersinergi baik dengan Media onlen maupun media cetak. 

"Karene Kami juga butuh peran Media untuk bisa mempublikasikan kepada masyarakat," Ucapnya 


"Letkol Endi menegaskan, Kodim 0812 akan tetap terbuka dan membuka ruang dengan media demi terciptanya Kamtibmas di wilayah Lamongan. 

"Tentu dengan pemberitaan yang positif,"pungkasnya
begitu juga,Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareska Menyampaikan mengapresiasi kepada seluruh media yang ada di Lamongan beliau mendukung sepenuhnya kinerja jurnalis. Menurutnya momentum HPN 2023, Cangkrukan bareng merupakan cara tepat mempererat silaturahim TNI-POLRI dan Awak Media. 

"Lanjut sambutan perwakilan dari wartawan  mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI digelarnya cangkrukan dalam rangka HPN 2023 ini semoga bermanfaat. 

"Kerja wartawan itu,"Kulak warto, adol wicoro" cari berita dan mengabarkan,kritik dari kerja jurnalis tujuannya membangun dan mengembangkan kabupaten Lamongan. Mohon jangan ada perasaan terbebani," ujar wartawan senior yang akrab disapa Pak Yit ini.

"Insya Allah sinerginya TNI-POLRI dengan Media wilayah Lamongan akan menjadikan situasi Kamtibmas.(iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url