Sangat Bersyukur : Atas Pernyataan Sikap Aliansi Relawan Ganjar Pranowo Atas Pembubaran GP Mania


Jakarta,- Nuswantoro pos.com Empat puluh satu Relawan yang bergabung dalam Aliansi Relawan Ganjar Pranowo bersyukur dengan hengkangnya Noel dan pembubaran GP Mania karena dianggap sebagai duri dalam daging.

Dengan pengunduran diri Noel dan pembubaran GP Mania tersebut, para pimpinan organ relawan Gajar Pranowo menyatakan sikap ;

1. Kami sebagai relawan organik Ganjar Pranowo menyatakan bersyukur karena Noel atau Emanuel Ebenezer akhirnya sudah tidak lagi dalam barisan relawan pendukung Ganjar Pranowo. Selama ini Noel lebih mirip duri dalam daging di tengah gerakan kerelawanan mendukung Ganjar. Banyak statement Noel selama ini yang justru membebani Ganjar.

Selama ini Noel lebih mirip duri dalam daging di tengah gerakan kerelawanan mendukung Ganjar. Banyak statement Noel selama ini yang justru membebani Ganjar.

Di barisan pendukung Ganjar, Noel sibuk mengagungkan diri sendiri, dan kerap merendahkan perjuangan sesama relawan pendukung Ganjar.

Maka, dengan hengkangnya Noel dari barisan pendukung Ganjar, soliditas dan militansi relawan Ganjar bukannya mengendur, tapi semakin menguat.

2. Keputusan Noel mundur dari barisan pendukung Ganjar Pranowo menunjukkan bahwa selama ini dia tidak memberikan dukungan sepenuh hati dan tidak didasari rasa cinta kepada Ganjar.

Dalam pandangan kami, Noel hanyalah petualang politik, bukan relawan sejati. Rekam jejaknya pun menunjukkan bahwa Noel adalah kutu loncat politik.

3. Semua tudingan Noel terhadap Ganjar tidak berdasar, ngawur, dan mengindikasikan bahwa yang bersangkutan kecewa karena tidak mendapat imbalan saat mendirikan organ relawan yang mendukung Ganjar.

Padahal relawan sejati bergerak tanpa pamrih. Kami semua bergerak karena dorongan rasa cinta dan kesetiaan pada Ganjar.

4. Mundurnya Noel tidak berdampak apa-apa bagi elektabilitas Ganjar Pranowo, karena Noel tidak memiliki basis massa pendukung.

Elektabilitas Ganjar yang kokoh di puncak menjadi bukti bahwa Ganjar adalah figur yang diimpikan masyarakat Indonesia sebagai penerus Jokowi.

Kinerja Ganjar, gaya kepemimpinan kerakyatan, gagasan-gagasan dan terobosan baru dalam penuntasan masalah publik di Jawa Tengah, menjadi pengikat kami para relawannya untuk terus mendukung dan mencintai Ganjar.

5. Selain karena merasa tidak mendapat imbalan apa-apa, kami menduga, Noel telah terbujuk rayuan untuk pindah dukungan ke tokoh lain yang menjadi antitesis Ganjar.

Perilaku kutu loncat ini tentu mencederai sikap dan watak relawan sejati yang tanpa pamrih. Perilaku oportunis tersebut adalah tercela di mata kami sebagai relawan yang sesungguhnya.

Oleh sebab itu kami tegaskan menolak sikap rendahan tersebut, karena itu bukanlah sikap relawan sesungguhnya.

6. Kami relawan Ganjar Pranowo yang telah secara bersama-sama mengikatkan diri dalam Sumpah Relawan Ganjar Pranowo 28 Oktober 2022 lalu, dengan ini menyatakan akan bekerja lebih keras lagi mengenalkan figur Ganjar pada masyarakat.

Karena, serangan negatif dari Noel terhadap Ganjar membuat kami merasa tertantang untuk semakin memperkuat narasi kebaikan pada diri Ganjar dan melejitkan nama Ganjar seantero negeri.

Dengan elektabilitas tertinggi serta dukungan yang terus membesar, kami yakin Ganjar akan menang secara meyakinkan dalam pilpres 2024. Jakarta, 10 Februari 2023.

Rumah Bersama Relawan Ganjar Pranowo :

1. BALAD Ganjar – Hendrik Kurniawan.

2. Barisan Ganjar Nusantara – Sigit Tj.

3. BoGaNg (Bolone Ganjar Gayeng)

4. BK-NKRI for GP

5. Brigade Nasional – Dhani Setiawan Arief.

6. Dulur Ganjar Pranowo (DGP)

7. Fans club Ganjar

8. Forum Bhinneka Indonesia (FORBHIN) – Karlina Puspa

9. FORGAN

10. GANJARIST – Kris Tjantra

11. Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR)

12. GANJARIAN – Guntur Romli

13. Ganjar Yes

14. Ganjar Perkasa Nusantara (GPN)

15. Ganjar 1Ndonesia (G1)

16. Garda Nasionalis Indonesia

17. GP Center – Tomas DJ

18. GPC Center

19. Ganjar Pranowo Presiden (GPP)

20. Kancane Ganjar

21. KOMANDO GANJAR

22. Loyalis Ganjar – Yanuar Mabel

23. Mak Ganjar

24. Pajajaran

25. PATRIOT GANJAR PRANOWO – Lenny Herlina dan Edward Simanungkalit

26. Poros Ganjaran

27. Putu Warok – Harry

28. RGP 2024

29. Sabumi Ganjar – Pipin

30. Setia Ganjar Pranowo (SEGAP)

31. SGB (Sahabat Ganjar Bersatu) – Yoppy Tirta

32. SGP – Irfan Khoerulloh M.Pd

33. Sobat Ganjar (SOGAN) – Sindoro

34. SOBAT JARWO – Tio Martha Marbu yke Sidabutar

35. Teman Ganjar (TEGAR)

36. TENOR GEMANTARA

37. PROGO;

38. JLN Pro GP(Ganjar );

39. RELAWAN GANJAR PRESIDEN RI

Demikian rilis yang diterima redaksi dari ketua Relawan Ganjar Presiden RI Ristoni LD.

Thomson.

(Red)





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url