Mengokohkan Persaudaraan Kebangsaan Budaya GANESA Gelar Natal kebangsaan serta Doa Lintas Iman




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Di Indonesia, konteks Natal saat ini lebih banyak berbicara mengenai hubungan intra agama, yaitu intra agama Kristen sendiri yang tengah merayakannya, Namun berbeda dengan  Relawan GANESA  (Ganjar Untuk Indonesia Satu) mengadakan perayaan Natal kebangsaan serta Doa Lintas Agama bertemakan YESUS BAIK BAGI SEMUA BANGSA. 

Doa Kebangsaan ini diikuti perwakilan tokoh dari 6 agama resmi yang ada di Indonesia,b yaitu Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Buddha, dan Khonghucu. Serta dihadiri oleh   Para Relawan Ganesa dan para Hamba Tuhan.



Acara berlangsung secara lancar baik dan khikmat  Di awal acara di dahului dengan rangkaian ibadah secara Kristen dengan Pujian dan Penyembahan di sertai renungan Singkat Oleh Pendeta Randy Sth,.Mth 

Dilanjutkan dengan menyalakan 7 Lilin yang diawali dari Ketua Umum Ganesa Niniek Henny DES dan di susul oleh beberapa tokoh dan ketua Panitia Natal Hevron serta Jajaran DPP
 Ganesa Indonesia.

Selesai acara ibadah dilanjut dengan doa kebangsaan yang diwakilkan oleh Tokoh Agama Islam ,Kristen,Hindu,Budha, Konghucu dan Penghayat Kepercayaan. Satu persatu tokoh agama berdoa bagi Bangsa dan juga Pemilu yang akan datang agar terhindar dari hal hal yang buruk dan berjalan secara baik.


 Bahwa Gerakan Nasional Indonesia Bersatu adalah sebuah Organisasi Gerakam Moral untuk mengajak semua element masyarakat menjaga persatuan dan Kesatuan. Ujar Ninik selaku ketua Umum GANESA .

Dengan semangat yang membara para relawan GANESA Serta para tamu undangan yang hadir untuk meneriakkan yel yel “Ganesa Yes” Ganjar Pranowo Presiden 2024 

Selain itu Niniek juga mengatakan bahwa Ganesa juga Gerakan Politik untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024  dan penerus Jokowi . Kami Relawan Ganesa ( Ganjar Untuk Indonesia satu) yakin dan optimis Ganjar Pranowo pemimpin yang tepat untuk Indonesia ke  depan. ( Novi )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url