AMI Bersama Ormas Gabung Madura Kembali Gelar Aksi Demo Jilid IV di Kanwil Kemenkumham Jatim




Surabaya, - Aliansi Madura Indonesia (AMI) bersama Gabungan Ormas Madura, akan menggelar aksi demo besar-besaran jilid IV di depan Kanwil Kemenkumham Jatim dan tetap komitmen untuk menyuarakan dan mengawal kasus Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba dan HP di dalam Lapas dan Rutan yang ada di Jawa timur.

Kami juga tidak akan pernah berhenti untuk menyuarakan, mengawal, mengawasi dan menyikapi kasus Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba dan HP yang terjadi di dalam Lapas Pemuda Madiun, Lapas Kelas 1 Madiun, Lapas Kediri, Lapas Mojokerto, Lapas Sidoarjo, Lapas Bojonegoro, Rutan Medaeng dan larinya napi dari Rutan Sumenep, sampai Tuntutan kami terpenuhi.

Kami juga akan menyampaikan beberapa temuan baru kami yang terjadi didalam lapas dan rutan yang ada di Jawa timur terkait pungli dan jual beli kamar yang dimana hal tersebut mempunyai sistem secara masif.

Kami juga akan menyampaikan terkait beberapa laporan masyarakat yang sampai detik tidak pernah di tindak lanjuti oleh Kanwil Kemenkumham Jatim terkait pungli dan jual beli kamar seperti yang terjadi di dalam Lapas Lamongan dan Lapas Jember, dan terkait larinya napi dari Rutan Sampang, yang sampai detik ini kasus tersebut tidak ada tidak lanjut. ( Red )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url