Kepedulian berbagi kasih Relawan GANESA ( Ganjar Untuk Indonesia Satu )


Surabaya,- Nuswantoro pos.com Berbagi kasih kepada sesama merupakan kewajiban sebagai umat manusia, Sebagai bentuk perhatian. Sejumlah relawan GANESA (Ganjar Untuk Indonesia Satu) peduli berbagi kasih dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan air mineral guna makan siang bagi orang yang kebetulan melewati daerah posko bersama Relawan Ganjar Prawono.


Kepada Nuswantoro pos.com selasa 14. Februari.2023, sekira 11.00 wib. Selain membagikan ratusan bungkus nasi dan air mineral ketua DPP GANESA Niniek henny dyah, ES juga membagikan coklat sebagai momen hari valentine di 2023.


Turut hadir beberapa pengurus GANESA dan di dampingi beberapa dari anggota GANESA.
Dalam sambutannya saat itu, Niniek mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat terutama dalam acara kepedulian berbagi kasih.

Namanya juga Relawan dimana -mana selalu melakukan gerakan sosial, karna yang sangat baik, sehingga apa yang dilakukan saudara-saudara saya yang bergerak di Relawan GANESA mendapatkan pahala yang baik dari Tuhan Maha Esa ujar" Niniek selaku  Ketua DPP GANESA (Ganjar Untuk Indonesia Satu). (Asmawati)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url