Kapolsek Genteng bersama 3 Pilar ikuti Grand opening Juglo Sub caffee and Eatery.




Surabaya, - Nuswantoro pos.com Suasana ceria dan penuh keakraban mewarnai puncak rangkaian acara grand opening Juglo.sub Coffee and Eatery, Sabtu malam (11/2)

Dalam acara di iringi dengan  lagu-lagu cinta dari Altara musik, menambah syahdunya gelaran yang dihadiri ratusan masyarakat relasi Juglo.sub Coffee and Eatery.

Canda tawa puluhan muda mudi yang hadir mengikuti setiap rangkaian acara, mempertegas cafe yang memfasilitasi UMKM tersebut sudah sesuai dengan gaya hidup masyarakat Surabaya terutama untuk generasi Milenial.


Tak kalah menarik, semua yang hadir seharian dalam grand opening tersebut mendapat voucher potongan untuk pembelian makanan dan minuman. Game-game menarik berhadiah total 1,5 juta juga menambah keceriaan acara di malam minggu itu.

Dalam sambutannya, Mukhti R. Sudiro owner Juglo.sub Coffee and Eatery menyatakan terima kasihnya kepada semua pihak pendukung dan partisipan acara, mulai dari eksekutif kota Surabaya, aparat keamanan hingga para Tenant yang sudah memberikan pelayanan maksimal. Termasuk juga kepada beberapa komunitas sosial dan UMKM.

Tak lupa, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh undangan dan pengunjung yang hadir memeriahkan acara grand opening Juglo.sub Coffee and Eatery. “Mudah-mudahan, acara ini memberi kegembiraan,” ucap Mukhti yang karib disapa Iwan.

“Semoga kehadiran Juglo.sub dapat memberikan manfaat secara sosial dan ekonomi, terlebih juga menjadi alternatif perkulineran bagi masyarakat Surabaya,” tambahnya.

Kepada kalangan muda, Mukhti berharap Juglo.sub dapat menjadi tempat ajang berkarya dan berbagai kegiatan positif.

Hadir mendukung acara, Achmad Hidayat perwakilan dari Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Kapolsek Genteng AKP Andhika M. Lubis, Camat Genteng M. Aries Hilmi, bersama para jajarannya.

Sebagai wujud syukur, di ceremony grand opening pagi, Manajemen Juglo.sub melakukan doa bersama potong tumpeng dipimpin ketua MWC NU Genteng serta santunan anak-anak Yatim.

Membuka acara, dalam sambutannya Dimas Maulana sebagai General Manajer Juglo.sub coffee & eatery meminta doa restu kepada segenap pihak agar kedepannya, Juglo.sub Coffee and Eatery dapat mengembangkan jaringan, baik di Surabaya maupun di kota-kota yang lain.

Tak lupa, ia juga menjelaskan saat ini Juglo.sub di Jl. Wijaya Kusuma no. 28 memfasilitasi 17 tenant dari UMKM. Menunya bervariasi, dari makanan ringan hingga makanan utama, baik tradisional dan modern.

Tersedia pula aneka camilan keripik produk dari UMKM serta berbagai minuman segar dan yang utama adalah beberapa menu racikan Kopi.

Selain sebagai tongkrongan outdoor, untuk memfalitasi rapat-rapat kecil dari berbagai instansi maupun komunitas, Juglo.sub juga menyediakan ruang VVIP yang nyaman.

“Masalah harga, kami jamin bersaing bahkan lebih murah sekitaran,” tukas Dhimas yang mengaku masih mahasiswa semester 4 ini.

Sementara itu, turut memberikan semangat, Camat Genteng M. Aries Hilmi berharap adanya Juglo.sub diwilayahnya dapat memberikan kemashalatan bagi masyarakat sekitar Genteng.

“Kami berharap Juglo semakin sukses dan eksis kedepannya, sehingga membawa berkah ekonomi bagi masyarakat Surabaya khususnya warga Genteng,” tandasnya. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url