Ulang Tahun Berita TKP Ke 7 Semoga Makin Sukses dan semakin Eksis




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Salam sejahtera,salam sehat selalu, Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan kebijaksanaan-Nya dalam hidup kita dan kita senantiasa taat dan berada di bawah naungannya.

Besar harapan  atas sumbangsih dan partisipasinya  atas nama ketua Panitia HUT ke 7  Berita TKP mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung baik dari sponsor maupun instansi terkait yang sudah membantu terselenggara nya acara.



Media online dan cetak  Berita TKP genap berusia 7 tahun yang di lakasakan pada hari Minggu (29/1/2023). 

"Harapan dan tujuan selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah,tentu tidak mudah untuk mempertahankan suatu perusahaan media,yang selama ini," pungkas Dodik Firmansah S H.

"Diulang tahunnya yang ke 7  ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

“Semoga Berita TKP, selalu menjadi media yang independen dan akurat. Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang kedepannya,” ujarnya.

Pimpinan Perusahaan berharap, media yang memiliki tagline ‘kreatif dan informatif’ ini dapat membantu Pemerintah khususnya Jawa Timur  dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

“Sekali lagi  kepada rekan - rekan yang hadir dalam acara HUT ke 7  semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah khususnya  dalam pemenuhan informasi dan pelayanan.

"Siapa aku,aku Berita TKP,sukses dan jaya selalu.(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url