Polsek Tambaksari Surabaya Gelar Jum'at Curhat




Polsek Tambaksari mengadakan kegiatan Jum'at Curhat dengan Warga RW 03 Kel. Gading yang berada di Balai RW 03, Jl. Lebak Jaya 3 Surabaya bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai RW 03 Jl. Lebak Jaya 3 Surabaya, pada Jumat (27/01/2023) sekitar pukul 10.00 Wib yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, SE SIK M.Si, Danramil Tambaksari, Kasi Trantib Kec. Tambaksari, dan 3 Pilar Tambaksari, Kapolsek Tambaksari mengatakan, lewat inovasi serta program pimpinan tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kompol Ari Bayuaji.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya khususnya di Polsek Tambaksari tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” terang Kapolsek
Kompol Ari Bayuaji Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait untuk selalu waspada dan menjadi polisi bagi diri sendiri serta menggiatkan atau aktifkan kembali poskamling pada setiap kampung agar petugas Bhabinkamtibmas bisa bertatap muka langsung guna menjamin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke kami.” Tutup Kapolsek. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url