Polsek Tambaksari Melaksanakan Giat Pengamanan Dan Penyekatan Lalin Berjalan Aman Serta Lancar


Surabaya,- Nuswantoro pos.com

Polsek Tambaksari bersama tiga Pilar melaksanakan giat Pengamanan di malam pergantian tahun 2023, Sabtu (31/12/2022),

Dalam pelaksanaan giat pengamanan dan penyekatan arus Lalu Lintas (Lalin) di beberapa lokasi yang sudah ditentukan dipimpin langsung Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si.

Adapun lokasi yang telah ditentukan adalah simpang 4 Kedung Cowek, Jalan Kapas Krampung, Taman Mundu, dan Pos Polisi Gubeng Lama.

Dalam pelaksanaan giat pengamanan penyekatan Malam Tahun Baru 2023 bersama tiga pilar di Simpang 4 Kedung Cowek, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.SI. didampingi masing-masing Padal beserta para anggota yang terploting di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

Kegiatan pengamanan dan penyekatan arus Lalu Lintas ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan Ops Lilin Semeru 2023 guna mencegah terjadinya penumpukan kendaraan bermotor yang akan masuk ke Kota Surabaya.

Kompol Ari Bayuaji mengatakan, giat pengamanan dan penyekatan Malam Tahun Baru 2023, terpantau aman, tertib dan terkendali, arus Lalu Lintas lancar serta tidak ditemukan adanya arak-arakan roda dua yang melintas, tandasnya. (Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url