PJU Polres Tanjung Perak Dampingi Kapolda Jatim Laksanakan Kegiatan "Jum'at Curhat" Di Sentral Ikan Bulak, Surabaya.




Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,MH bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, dalam kegitan jum'at Curhat yang di gelar di Sentra Ikan Bulak, Depan Taman Suroboyo pada hari Jum'at (06/01)

Yang turut hadir dalam kegiatan itu adalah  para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, dan jajaran ok Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino di wakili kasi humas Iptu Suroto mengatakan dalam kegiatan kapolda jatim, "Jum'at Curhat "yang di gelar di sentra ikan Bulak ini merukan wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


"Karna kegitan Jum'at Curhat ini di singahkan di wilayah Kami makan kami beserta anggota polres beserta jajaran melakukan pendampingan untuk menyambut kedatangan orang nomer satu di Polda Jatim." Ujar Sutoto kepada media ini. Jum'at (06/01) siang.

Dalam kegiatan itu warga kecamatan bulak yang hadir sekitar kurang lebih 500 orang. untuk memberikan curahan hati (curhat) kepada pimpinan Polri di jawa timur yaitu Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,MH.

"keluhan masyarakat, kepada kapolda jatim. mulai dari permintaan penambahan vaksinasi Keliling, antisipasi kejahatan jalanan maupun penambahan personil Bhabinkantibmas di masing - masing wilayah di tingkat Kelurahan." Kata Suroto.

Lebih lanjut, Suroto menjelaskan kegiatan Jum'at Curhat ini bukan hanya ada di jawa timur ,melainkan diseluruh indonesi. karna kegiatan ini merupakan program kapolri melalui tingkat, Polda, Polres dan Polsek untuk menampung curahan hati dan keluhan masyarakat.

"Bersama dengan warga masyarakat bisa membuktikan bahwa kehadiran Polri di seluruh setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat. Dalam Program Jumat Curhat tersebut," pungkasnya. (Fik)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url