Giat Jumat Curhat oleh Kapolsek Mantup Polres Lamongan di Pendopo Kecamatan Mantup.



Lamongan_Nuswantoropos.com. Jumat Curhat , Kapolsek  Mantup AKP M.Kosim SH. Melaksanakan giat Jumat Curhat bersama Forkompimcam dan Ibu-Ibu PKK sekecamatan Mantup.giat di laksakan pada Jumat pukul 13:30 Wib.06/01/2023.di tempatkan di Pendopo Kecamatan Mantup pelaksanaan Jumat Curhat guna memberi informasi dan saran agar terwujud kemajuan dan demi kebaikan serta bagi Ibu-Ibu Kades agar selalu rajin berinteraksi dengan Masyarakatnya supaya mengetahui siapa saja yang lagi hamil di wilayah Desanya karena mengingat perihal penemuan  bayi belum lama ini. kususnya Masyarakat wilayah Kecamatan Mantup.


"Dan ada pula salah satu Ibu Desa Tugu Siti Aisyah  memaparkan meminta kepada Kapolsek Mantup agar di Kecamatan Mantup di adakan SIM Keliling Supaya Masyarakat bisa mengurus SIM dengan mudah tanpa harus jauh-jauh Ke Lamongan Kota.ada juga yang menyarankan pembuatan SKCK persaratanya cukup dengan KTP saja, "ucap Bapak Budi Hartono Sukobendu Kecamatan Mantup.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, Camat Mantup  , Suwanto Sastrodiharjo, STM,MM.
AKP M Kosim. SH.beserta Anggotanya,juga dendamping Desa dan Staf Kecamatan Mantup. Selama acara berjalan dengan Lancar dan kondusif. (GN LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url