Suliadi Unggul Pemilihan Ketua RW 02 Dukuh Kalikendal




Surabaya //  Nuswantoro Pos com.~  Kontestasi pemilihan Ketua RW.02 Dukuh Kalikendal diikuti oleh 2 Calon. Nomor urut pertama Teguh Imantoko sebagai petahana Ketua RW. 02 dan nomor urut kedua Suliadi. Pemilihan dilaksanakan di balai RW 02 Kelurahan Pradah Kalikendal, Kecamatan Dukuh Pakis kota Surabaya, dimulai pukul 19 : 30 Wib. Selasa, ( 06/12/2022).

Dalam kontestasi pemilih terdiri dari 52 orang perwakilan dari Lima RT di wilayah RW 02 Dukuh Kalikendal yang terdiri dari unsur Ketua RT, Pengurus RT, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Sampai dengan perhitungan suara selesai, Suliadi mendapatkan dukungan sebanyak 32 suara. Jauh mengungguli, Teguh Imantoko yang mendapat 19 suara.sedangkan satu pemilih tidak hadir memenuhi undangan.


Pemilihan tersebut disaksikan Lurah Pradah Kalikendal, Ketua LPMK, Babinsa, Satpol-PP dan warga masyarakat. Dengan terpilih dirinya menjadi ketua RW 02, Suliadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada dirinya, untuk menjalankan amanah sebagai Ketua RW 02 masa periode 2022-2027.

“Semoga kedepannya saya bisa menjalankan tugas saya sebagai ketua RW dengan baik,” ungkapnya

Pasca pemilihan, Ketua RW terpilih Suliadi mengajak semua Ketua RT dan warganya untuk tetap kompak dan menjaga kebersamaan yang sudah terjalin, serta sinergi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat

”Terima kasih untuk Panitia dan seluruh warga RW 02, tak ada lawan dan musuh, setelah kompetisi kita kembali lagi bersama-sama membangun Wilayah. Ini kemenangan Warga Rw 02 Dukuh Kalikendal. Yang tetap bisa menjaga persaudaraan dan kebersamaan. Semua yang kita kerjakan untuk kebaikan wilayah kita.” harapnya..

Karena itu, dirinya berharap kepada seluruh pengurus RW, perangkat RT, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan seluruh masyarakat untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas.


“Tanpa dukungan dari seluruh masyarakat RW 02, pastinya saya tidak akan dapat berbuat apa-apa. Dengan dukungan semua pihaklah, tujuan bersama membangun lingkungan bisa direalisasikan,”terangnya.

Suliadi menambahkan,”yang penting pelayanan yang kita utamakan tidak memandang siapapun yang bertempat tinggal di wilayah RW 02 kami melayani dengan baik dan kedepanya saya akan meneruskan program pemerintah dan semua itu demi kemajuan kita bersama mohon doanya,” pungkasnya.

(  Pon  )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url