Kunjungan Kerja DANPUSSEN ARHANUD Mayor Jenderal TNI Haris Sarjana ke Batalion Arhanud 8/MBC




Sidoarjo - Komando Daerah Militer V Brawijaya (KODAM V BRAWIJAYA), Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 8/MBC jalan Raya Sruni, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo,pada Selasa (6/12/2022). Kedatangan tamu istimewa yaitu, Kunjungan Kerja DANPUSSEN ARHANUD Mayor Jenderal TNI Haris Sarjana.

Perlu diketahui, Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (atau disingkat Pussenarhanud) adalah Badan Pelaksana pusat TNI Angkatan Darat yang berkedudukan langsung di bawah Kasad di bidang pembinaan kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud).


Dalam rangkaian kerja nya DANPUSSEN ARHANUD di sambut Komandan Batalyon Arhanud 8/MBC Letnan Kolonel TNI Noor Iskak beserta jajarannya, penghormatan militer hormat jajar menuju Markas Komando Arhanud menuju ruang tamu Mayon di iringi para Prajurit. Sebelum pelaksanaan Pemaparan DANPUSSEN  ARHANUD beserta rombongan Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan makan siang, setelah itu mengunjungi personil atau prajurit sedang sakit di rumah dinas lingkungan Arhanud, orang berpangkat bintang dua di pundaknya Mayjen Haris Sarjana menerima satuan dari lettu  TNI Arh Mujiono, kemudian Danyon Arhanud Letkol TNI Noor Iskak memberi pengarahan kepada perwira, kegiatan ketua Persit KCK cabang XV Pussenarhanud TNI AD beserta rombongan Posyandu, Kantor Persit dan Galeri, peninjauan pangkalan Alustista, DANPUSSEN ARHANUD memberikan arahan kepada seluruh anggota prajurit dan Persit Yonarhanud 8/MBC.

DANPUSSEN ARHANUD Mayor Jenderal TNI Haris Sarjana menegaskan "hari ini saya melakukan kunjungan kerja kesatuan Arhanud 8 MBC, dalam waktu ini saya menyempatkan diri untuk menjenguk anggota kami Pelda Widodo, saat ini beliau mengalami musibah sakit. Kami berharap mudah mudahan kehadiran kami bisa meringankan beban bahkan bisa menjadi obat kesembuhan nya. Ditambahkan kita memberikan satu motivasi sebagai seorang prajurit beriman dan bertaqwa tetap selalu bersyukur dalam keadaan apapun, oleh karena itu kami meminta kepada seluruh keluarganya untuk selalu berdoa, merawat sebaik mungkin insyaallah kedepan nya beliau bisa sehat kembali " tegas nya.

Puncak kegiatan, Mayor Jenderal TNI Haris Sarjana bersama istri Amida Haris Sarjana penanaman  pohon Alpukat di lapangan olahraga Arhanud, setelah itu rombongan kunjungan kerja DANPUSSEN ARHANUD bertolak ke Malang. (Stna)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url