Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya Achmad Hidayat saat berdialog dengan wargaTegalsari korban kebakaran




Surabaya,- DPC PDIP Suntikkan Semangat ke WargaTegalsari Korban Kebakaran
Sebanyak 10 rumah yang terdiri dari tujuh kontrakan dan tiga hunian pribadi di Jalan Kedondong Kidul II, Tegalsari Surabaya mengalami kebakaran pada Sabtu (5/11/2022) dini hari. Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP)  Kota Surabaya Achmad Hidayat pun langsung mengunjungi korban dan mengapresiasi langkah sigap yang dilakukan Pemerintah Kota Surabaya .

“Kita semua saling menyemangati dan menguatkan satu sama lain , semoga tidak terjadi lagi di Kota Surabaya,“ kata Achmad Hidayat saat menemui warga korban kebakaran.Dalam keterangan yang diterima setidaknya total ada 14 KK penghuni rumah-rumah tersebut kehilangan tempat tinggalnya.

Selain itu, dokumen-dokumen penting yang berada di rumah-rumah tersebut juga dikabarkan hangus terbakar semuanya.Data Command Center Surabaya juga menyebut, ada korban lainnya yang dilaporkan mengalami luka-luka, dan satu orang mengalami sesak napas sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soewandi Surabaya.Tercatat, dari 14 KK tersebut ada delapan yang berstatus sebagai masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), baik yang sudah maupun belum terdaftar di Dinas Sosial Surabaya.

Menurut Risma, Adanya Korban Jiwa dalam Kebakaran di Blauran Bukan Kesalahan Petugas Pemadam
Pada kesempatan itu dia juga menyempatkan berdialog dengan warga yang masih memiliki anak usia sekolah. Diaberharap agar pendampingan pendidikan bisa berjalan dengan baik termasuk pendampingan secara psikologis untuk mengurangi trauma akibat kebakaran.

“Respon terhadap penanggulangan bencana terutama di perkotaan adalah bagian yang tidak terpisahkan , terutama menjaga semangat gotong royong dalam berbagai kondisi,“ tandas pPolitisi muda PDIP tersebut. Dirinya juga menyerahkan sejumlah tali asih kepada Keluarga yang menjadi korban kebakaran dengam harapan mampu metingankan beban yang ditanggung.
(Hidayat)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 3 Desember 2022 pukul 06.59

    The following system seems at exploiting patterns within the payment schedule over an extended time period. Free Slots Online No 카지노 Download No Registration prompt play delivers all this with out having you register for a service or obtain anything at all. + No price, providing enjoyable and playtime, no strings attached. Online scratch games and free prompt games are here too. Over 30 scratchies from Hacksaw Gaming and some from NextGen will have you revealing prizes in an instant.

Add Comment
comment url