Selamat jalan kepada Bapak kades lumban pinggol Wafat, camat pangururan: masyarak desa lumban pinggol sangat mencucur kan air mata.




Sumatra,- Nuswantoro pos com.
Kepala desa lumban pinggol, kecamatan pangururan kabu paten samosir, atas meninggal nya dalam ke adaan sakit. Pada tanggal ( 21/11/2022 ).
 
Hal ini dibenar kan  oleh camat pangururan, Robintang Naibaho, SS.  Ketika di konfirmasi awak media Nuswantoro pos com.
Kades lumban pinggol, atas nama (  Aldian malau +)  meninggal dunia  di karenakan  dalam keadaan sakit, yang telah  di derita nya  1 tahun ini, ujar Robintang Naibaho.


Camat pangururan: Robintang Naibaho, dan bersama-sama kades dari sejumlah 25 desa kecamatan pangururan, turut berduka atas kepergian sahabat/  rekan sebagai  pimpinan desa pangururan.

Pada tanggal ( 22/11/2022 ) camat pangururan, dan bersama rekan- rekan kades pangururan dari se jumlah 25 desa pangururan, melayat kerumah duka yaitu almarhum bapak kades, desa lumban pinggol. Di antara camat pangururan menyampai kan kepada keluarga yang ditinggal oleh,  kades ( Aldian malau + ) 

suatu kisah selam waktu bilau aktip tugas pemerintahan, dan sebagian diantara rekan kepala desa, memberi kesemangatan dalam keluarga yang ditinggal oleh almarhum ( Aldian malau + ) dan bersama personil kepala polsek pangururan M sitangang, mempanyampai kan sepatakata kepada keluar yang berduka. Tuhan memberkati keluarga besar ( Aldian malau + ).

          ( Marlen simbolon )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url