Kapolres Lamongan Sidak Pelayanan SIM Guna Check Kinerja Anggota



Lamongan_Nuswantoropos.com Rabu 16/11/2022 – Guna memangkas Birokrasi dan tetap berkomitmen memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan atau sidak ke beberapa lokasi pelayanan publik di Satpas Lamongan pada rabu,(16/11) didampingi Wakapolres Lamongan KOMPOL Akay Fahli, S.Kom., S.I.K. bersama dengan para perwira lainnya.

Kapolres Lamongan turun langsung ke lokasi pelayanan untuk memastikan proses pelayanan benar benar  sesuai dengan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia, untuk senantiasa hadir dan membantu masyarakat.


AKBP Yakhob Silvana melihat langsung seluruh alur tahapan pembuatan SIM. Mulai dari pendaftaran, ujian teori, ujian praktik hingga proses terakhir SIM dikeluarkan. Lulusan Akpol 2001 itu juga menyempatkan untuk menerima saran dari pengunjung satpas.

"Kami ingin memastikan pelayanan SIM di Kabupaten Lamongan berjalan optimal, sehingga masyarakat puas dengan layanan publik Polri. Kami juga mendengarkan langsung saran dan masukan dari masyarakat yang datang," ujar AKBP Yakhob di lokasi.

Pihaknya memastikan tidak ada calo dan pungli di layanan publik Polri. Hal ini penting dalam rangka menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat. "Kami pastikan tidak ada calo, tidak ada pungli. Kalau ada silahkan lapor, kami akan tindak tegas," tegasnya.

“ Hari ini kami lakukan sidak pelayanan guna mengetahui kinerja naggota yang bertugas di pelayanan maupun system pelayanan yang diterapkan di Polres Lamongan apakah sudah sesuai dengan SOP dan memang benar memangkas birokrasi.” Jelas AKBP Yakhob.

“ Alhamdulillah hari ini sidak berjalan dengan lancar dan tidak ditemukannya halangan ataupun penyimpangan yang dilakukan oleh anggota.” Tambahnya.

” Tidak bosan-bosan kami untuk mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk mengabdi dengan hati nurani guna menuju Polri yang presisi, tentunya kami juga senantiasa membuka diri untuk menerima kritik dan saran serta masukan dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kami ” tutup Kapolres.(iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url