WhatsApp Down, Meta: Kami Sedang Bekerja untuk Memulihkan



Singapura,- Nuswantoro pos.com Seorang juru bicara perusahaan induk WhatsApp Meta mengatakan, pihaknya sedang berusaha secepat mungkin untuk memulihkan aplikasi pesan instan tersebut, setelah pengguna WA di seluruh dunia melaporkan WhatsApp down pada Selasa (25/10/2022), yang tampaknya merupakan pemadaman global.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengirim pesan dan kami sedang bekerja untuk memulihkan WhatsApp untuk semua orang secepat mungkin,” demikian pernyataannya.

Situs web Downdetector melihat lonjakan laporan tepat sebelum pukul 3 sore waktu Singapura, dengan banyak pengguna berkomentar bahwa mereka tidak dapat mengirim dan menerima pesan.

"WhatsApp" juga menjadi tren di Twitter, dengan hampir 500.000 tweet diposting tentang aplikasi tersebut pada pukul 4 sore.

Seorang juru bicara perusahaan induk WhatsApp Meta mengatakan: "Kami menyadari bahwa beberapa orang saat ini mengalami masalah dalam mengirim pesan dan kami sedang bekerja untuk memulihkan WhatsApp untuk semua orang secepat mungkin." 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url