Slaber Trust Team Surabaya Gelar Meet and Greet Owner Slaber Hj. Yana Noviana dan Dirut Slaber H. Tori Sunaryo.




Surabaya,- Acara meet and great. Owner Hj. Yana Noviana dan Dirut Slaber trust H.Tori Sunaryo bersama team Slaber dimulai pukul 12.00 WIB di  Rumah Sehat Slaber Cypress jalan Mojooklanggru Kidul no.. 151,. Mojo, Kecamatan-kecamatan Gubeng, Kota Surabaya,, Jawa Timur.

Pil Hitam Herbal Terbaik dengan PT. Sukses Laksana Amanah Berkah dengan alamat Kantor jalan Jendral Ahmad Yani no. 514 F Babakan Surabaya Jawa Timur/ Kiara Condong, Bandung, Jawa Barat.

H.Tori Sunaryo menegaskan riwet  11 mobil sudah didapat mitra Slaber dan riwet Masi sisa sembilan (9). Dalam satu hari Direktur dan Owner ACC dua. (2) riwet. Sabtu, 15/10/2023..


Team Surabaya yang dipimpin, dibimbing oleh Aldy sudah komplit, edukasi, kekompakannya, sudah teruji dan bisa dijadikan contoh untuk daerah 2 lain, ujar dari Direktur umum.

Menurut Hj. Yana Noviana, sukses itu bukan masalah seberapa banyak ya uang yang didapat, tetapi sukses itu seberapa banyak orang yang di dapat. Yang penting menjadi sempurna, tapi yang paling penting jadilah manusia yang paling berguna.

Ternyata Slaber sudah bermitra 9600 tercapai dalam 8 bulan. Team Surabaya sebagai tolak ukur dan menjadi topik/pembicara-
an Nasional.

Mitra Slaber Trust dari berbagai kota diantaranya: 
- Magelang
- Jombang
- Mojokerto
- Lamongan
- Sidoarjo
- Bangkalan
- Surabaya. 
Mereka sangat antusias datang dan bertemu dengan Owner Slaber Hj. Yana Noviana, Direktur H. Tori Sunaryo. Ujar Aldi di Rumah Sehat Slaber Cypress.

Menariknya dibanding obat-oban/herbal lainnya. Pil Hitam satu (1) Pil Hitam untuk banyak penyakit. Herbal lain satu(1) obat satu penyakit.
.
Manfaat obat herbal Slaber  disamping untuk sendi dan saraf, ada 19 penyakit lain, misalnya: 
Asam Urat, asthma nyeri haid, sinusitis, hipertensi dan lain-lain.

Yang paling dapat dibanggakan disamping konsumsi Pil Hitam, kita diajari dan dibimbing Marketingnya. Dapat sehatnya juga dapat uangnya.

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url