Sim Cak Bhabin goes to pesantren” Hadir di masjid nurul imam wonocolo surabaya.





Surabaya,- Polrestabes surabaya melalui satuan lalu lintas (satlantas)memberikan terobosan baru dalam pengurusan surat ijin mengemudi (sim) baru kepada santriwan dan santriwati pada hari sabtu 29 oktober 2022 jam 08.00 Wib sd selesai.

Kasat lantas Polrestabes surabaya kompol arif fazlurrahman,s.H,s.i.k menerangkan agar santri yang ingin membuat sim maupun perpanjangan ,tinggal menuju ke tempat terdekat seperti kali ini di halaman masjid nurul imam jalan bendul merisi airdas 68 wonocolo surabaya,sabtu (29/10/2022).



Kegiatan “sim cak bhabin goes to pesantren” hari ini diikuti oleh beberapa ponpes antara lain ponpes tahfidhul Quran shohihuddin jln,sidosermo IV GG XI no.37 wonocolo surabaya.ponpes al haqiqi alamat jl.sidosermo 3 surabaya,ponpes an najiyah wetan alamat sidosermo 4 surabaya.ponpes al lihat jl.Jemursari utara III /9 surabaya. Pada kesempatan ini dari permohonan 90, semuanya dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sim.

Setelah pemohon sim dinyatakan lulus,bisa melakukan registrasi data dilanjutkan dengan identifikasi diri, kemudian pemohon melakukan pembayaran PNBP sesuai jenis sim dan mendapatkan sim.

“Selain memudahkan masyarakat dalam pembuatan sim baru,kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang melaksanakan permohonan sim baru”.lanjut arif.

“Sim cak bhabin goes to pesantren special santri dapat mempermudah para santri untuk melakukan pengurusan sim dimana lokasi praktek dekat dengan pesantren dan tidak perlu nunggu waktu libur atau waktu pulang ke tempat tinggal masing2” pungkas kompol arif fazlurrahman. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url