Serda Muslihin Bantu Evakuasi Warga Yang Sakit Dari RSUD Umar Mas'ud Ke RSUD Ibnu Sina Gresik.




GRESIK,- Babinsa Desa Daun Kecamatan Sangkapura, Serda Muslihin membantu mengevakuasi seorang warga binaannya yang sedang sakit Leukeumia atas nama Marlina, 49 thn yang akan dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Kab.Gresik dengan menggunakan Kapal Cepat Ekpress Bahari 6F dengan harapan bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik dan secara intensif. Rabu(12/10/2022).

Peran Babinsa hingga saat ini  masih dapat dirasakan masyarakat di wilayah binaannya, termasuk yang telah dilakukan oleh Serda Muslihin saat melakukan evakuasi, dengan memberikan semangat dan dorongan serta doa kepada Marlina beserta keluarganya untuk lekas sembuh seperti sedia kala.


Serda Muslihin menyampaikan “Membantu warga desa binaannya adalah salah satu tugas pokok bagi Babinsa selaku ujung tombak kesatuan teritorial TNI di wilayah Indonesia, hal ini juga merupakan pengamalan salah satu point yang ada dalam 8 wajib TNI yaitu membantu mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya.”tuturnya.

Pihak keluarga Marlina mengucapkan “Terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah membantu dan berharap agar wujud kebersamaan TNI dengan Rakyat dimanapun bertugas tetap terjalin dan terpelihara demi kesejahteraan masyarakat Indonesia Khususnya di wilayah binaannya Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura Pulau Bawean, sekali lagi terima kasih.”ujarnya. (Pen087).(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url