Seminar BOP Slaber Solusi Sehat dengan Herbal NU1 Global Cypress dan Solusi Sehat Finalsial.




Surabaya,- Seminar saat ini sangat luar biasa karena dihadiri langsung Direktur Slaber Trust H. Tori Sunaryo dan Owner H. Yana Noviana, serta Pastor David yang memimpin pembukaan dengan berdo'a sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

Kunjungan yang digiatkan oleh Dirut dan Owner sudah 2 kali dari 3 bulan yang lalu. Dengan rencana keliling kedaerah - daerah Kabupaten lainnya. Kenapa yang terpilih Slaber di Surabaya  dengan keder Aldy ? Karena dibawah pimpinan Aldi sebagai penggiat seminar dinilai marketingnya melesat dengan amat cepat dalam hitungan bulan.


Rumah sehat Pil Hitamnya ada di jalan Mojooklanggru Kidul no. 151, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dengan alamat Kantor Perusahaan jalan Jendral Ahmad Yani no. 514F Babakan Surabaya/Kiara Condong Bandung/Jawa Barat.

Menurut keterangan H. Yana Noviana awalnya prodak ini untuk diri sendiri. Karena menderita diabet. Dengan berbagai upaya akhirnya ketemu agen tunggal dari Malaysia yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Akhirnya terjalin kerjasama. 

Untuk memasarkan produk memang butuh keuletan dan kesabaran. Dengan beberapa uji coba, ketemulah seorang Dosen yang jalannya bungkuk akibat jatuh dari olah raga badminton, selama 19 hari sakitnya tersebut belum sembuh/belum ada perubahan. Dengan keiklasan Owner diberikan lah Herbal Pil Hitam. Saat itu dikomsumsi dikunyah, tidak sampai 10 menit. Besoknya telfon sakit pinggangnya hilang dan tidak bungkuk lagi. Akhirnya beli 10 botol. Owner bingung karena belum tahu harganya, akhirnya Dosen tersebut beri harga 1 botol 250.000. 

Produk tersebut sejatinya tidak dijual di Indonesia tetapi mau dijual ke Amerika disaat ada umicrom. 

Pesan dari pabrik, harga tidak boleh dinaikan, dan komposisi tidak boleh dirubah serta dikurangi. 

Prodak Herbal Pil Hitam sangat aman disemua usia. Tidak mengandung bahan kimia semua asli dari alam 

 H. Yana juga bercerita awal-awal untuk testimoni susah padahal 500 botol disebar, disodakhokan. 5 hari kemudian ada yang minta no. Rekening dan pesan Pil Hitam.

Di kelas premium Bu Susanti adalah pakar dari Pil Hitam, karena Gurunya adalah  sebagai penemu/pencipta Pil Hitam Slaber.

Dari 16 perusahaan yang menurut Susanti yang paling benar dan kemajuannya pesat adalah Pil Hitam Slaber yg ada di Surabaya.


Gelar seminar berlangsung di Hotel Zoom jalan Dharmahusada Blok A1 no. 184 RT. 010 RW. 05 Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur pukul 18.00 WIB. Minggu, 17/10/2022.

Pil Hitam satu untuk semua yang bermakna Pil Hitam Slaber bermanfaat untuk berbagai penyakit. Yang biasanya obat itu gunanya satu obat untuk satu penyakit. Ini termasuk keunggulan Pil Hitam Slaber.

Komposisi NU1 Global Cypress yang sangat mulia/Ekstrak Cypress tersebut terdiri dari Kurma Ajwa, Minyak Zaitun, Habatussauda, Madu Yaman, Delima, Apricot, Ekstrak Biji Mahoni, Jafron, dan Garam Hunza, pungkas H. Yana Noviana.

Testimoni saat itu yang ada perubahan dan sembuh adalah Djoko usia 75 tahun, Niko, Anik, Titik Komariah usia 75 tahun, Lastri usia 49 tahun, Parmi 75 tahun, dan Fredi dari Jombang yang berusia 54 tahun. 

Nara sumber dari Direktur H. Tori Sunarya menegaskan member untuk pertumbuhan itu susah, tapi dengan Slaber secara fenominal dalam 7 bulan hasilnya 9600 member. Biasanya perusahaan 1 - 3 tahun baru bisa menghasilkan dua ribu member. Dalam 6 bulan sudah mengeluarkan 11 mobil. Perusahaan lain jika tembus nunggu satu bulan dengan banyak potongan. Di Slaber dapat sepenuhnya dan diberikan saat itu juga tidak menunggu satu bulan.

Reward termuda di Slaber adalah masih berusia muda yang masih duduk di sekolah kelas IX, dia adalah anak dari penggagas Seminar Slaber di Surabaya.

Sukses bersama Slaber Trust dihadiri 100 member dari berbagai daerah yaitu: Sidoarjo, Lamongan, Madura, Mojokerto, Jombang, dan Surabaya.

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url