Polsek Tambaksari Kedatangan 7 Mahasiswa /Wi, AKP Widodo, S.E Berikan Motivasi di Mapolsek



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Polsek Tambaksari kedatangan pelajar Mahasiswa dalam rangka terkait peran Polri dan Polsek Tambaksari pada Masyarakat, Rabu (05/10/2022).
Sementara itu Kompol Ari Bayuaji,S.E,SIK,M.SI melalui Waka Polsek Tambaksari AKP Widodo. SE membenarkan atas kedatangan para Mahasiswa Dari berbagai Fakultas,” ujarnya.

Lanjut kata Waka Polsek, Adik-adik Masiswa/wi yang datang Mapolsek Tambaksari ini dari Fakultas
kejuruan dari Universitas Airlangga, Fakultas Komunikasi dan Bahasa, dengan konteks tentang peran Kepolisian pada Masyarakat dan kecintaan tanah air
Peran Polri serta tugas pokok penting Polsek Tambaksari.


“Perbincagan Mahasiswa/wi, Kami persilakan di ruang kerja (Ruang Waka Polsek),” katanya.
Waka Polsek Tambaksari menambahkan, selain memberikan semangat dalam hal belajar, Kami juga memberikan motivasi agar tetap tekun berkarya yang berkaitan di kejuruan masing-masing.

“Juga pada tingkat Perguruan Tinggi sehingga bisa dijadikan acuan pada saat implementasi pada masyarakat,” ulasnya.
Perlu diketahui, tambah ucap Waka Polsek, berkaitan dengan Peraturan Presiden Nomor : 33 tahun 2022 tentang Penanggulangan Pandemi Covid-19, Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 24 tahun 2022 Tentang PPKM.

“Keputusan Gubernur Jatim Nomor : 188/160/KPTS/013/2022 tentang PPKM serta Peraturan Walikota Surabaya Nomor : 13 Tahun 2022 tentang Penerapan 7 protokol kesehatan, Kami juga memberikan himbauan kepada Adik-adik Mahasiswa/wi agar disiplin Protokol kesehatan, menerapkan 5M dalam kehidupan sehari – hari,” tutup AKP Widodo. (Nova)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url