DIRGHAYU TNI KE 77. Pada tanggal ( 5/10/1945) TNI ADALAH BUAT KITA SEMUA RAKYAT.





Sumatra,- Nuswantoro  pos com.
DIRGAHYU TNI KE 77, bersama KORAMIL 03/ PGRN,  pada hari Rabu (5/10/2022).

Selamat ulang tahun ke pada jajaran koramil 03/PGRN, di kabupaten Samosir, sumatra utara. Tuhan memberikan kesehatan para personil kuramil, yang dimana pun berada. Ucap dari masyarakat yang ada di kabupaten samosir, yang tidak bisa disebut dengan namanya, karna tidak bisa disebut nama satu persatu.

Pada acara, DIRWHAYU TNI KE 77, sangat di meriah kan berbagai papan  bunga yang bebaris di  lokasih Kuramil 03/ PRGN. Seluruan masyarakat kabupaten samosir.


Acara hari ulang tahun DIRGAHAYU, pada hari Rabu ( 5/10/2022) dirayakan bersama kapolres samosir AKBP JOSUA Tampubolon, dan sejajar nya,  Kapala LP Bapak barus, bersama sejajarnya, bersama sama untuk  memeriahkan. 

Bapak EFENDI Naibaho mantan Dewan, sebagai ketua kebersamaan dengan rekan rekan wartawan, mendatangi bapak DONAL panjaitan, memberikan sebuah bingkasisan Roti sabagai ucapan selamat ulang tahun, bagi KORAMIL 03/PRGN, di kabupaten samosir. Dan diterima oleh Bapak DONAL Panjaitan, bersama Bapak AGUS Sijabat, Bapak T, Sihotang.


Bapak DONAL panjaitan, Agus sijabat,T sihotang, yang ada pada saat di jumpai di kantor kuramil, oleh rombongan Bapak EFENDI Naibaho, Untuk bersama- sama mengucapkan, selamat ulang tahun DIRGHAYU TNI KE 77. Buat para jajaran KURAMIL 03/ PRGN yang ada di kabupaten samosir, sumatra utara.

Bapak DONAL panjaitan, sangat-sangat bahagia dalam acara DIRGAHYU KE 77, DAN RAMIL bangga disaat peryaan DIRGAHYU KE 77, yang terakhir kalinya, memegang jabatan di personil TNI, di kabu paten samosir. Habis jabatan pensiun dari pesonil TNI, tetap sehat bapak DAN RAMIL dan keluarga, oleh bapak DANRAMIL.
       
(MARLEN SIMBOLON)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url