Pisah Kenal Lurah Jemurwonosari Kecamatan Wonocolo Dwi Anggara Putra,S,STP kepada Lurah Mohamad Yasin,S.H




Surabaya,- Acara pisah Kenal  Lurah Jemurwonosari Kecamatan Wonocolo bertempat di  Pendopo Kelurahan Jalan Jemurwonosari .... Surabaya Senin 24/10/2022.

Giat acara dihadiri Wakapolsek berserta jajarannya dan Bhabinkamtibmas Koramil yang diwakilkan Serda Ali Dan Camat Wonocolo Muslich Hariadi.S Sos, Lurah Dwi Anggara Putra,S STP, serta  Lurah Mohamad Yasin, S.H  ketua LPMK Choirul Anam Ketua TP PKK Jemursari beserta Kasi Trantib Kel Jemursari para Ketua RW.01 sampai dengan RW.10 serta para Ketua RT Rukun Warga Kelurahan Jemurwonosari Kecamatan Wonocolo.


Dalam acara bertemakan " Pisah dengan kenangan ,datang membawa senyuman "

Susunan acara yang telah disampaikan oleh  Ketua LPMK Choirul Anam,SH selaku MC  panitia penyelenggara  pisah kenal diawali dengan bacaan doa yang dipimpin oleh KH Misbakkhul Munir.

Mengucapakan terima kasih kepada lurah Dwi Anggara putra S.STP  yang selama menjabat bisa mengemban tugas dengan Amanah diwilayah  Jemurwonosari bisa  menjadi Kampung yang Maju dan berkembang. yang telah bisa menghadapai berbagai persoalan warga yang ada di kelurahan Jemurwonosari Kecamatan Wonocolo kepada bapak Mohamad  Yasin,SH yang baru saya ucapkan selamat datang menjadi Lurah di Kelurahan Jemur wonosari Kecamatan Wonocolo semoga Sukses dan Amanah dalam menjalankan Tugasnya.

Sambutan selaku Lurah Jemur Wonosari. Yang baru saya memohon untuk dukungnya untuk melanjutkan program program yang sudah di jalankan, saya tidak bisa berjalan sendiri dengan baik tanpa  ada dukungan kerja samanya,  dengan para  pengurus  lainnya ,untuk kemajuan warga jemur wono sari kedepannya. (B/G)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url