PERWAST Kecam dan Akan Polisikan Penghinaan Terhadap Jurnalis Pemilik Akun Tiktok @anjaycool4




Banten,- Video beredar menghina profesi wartawan seluruh Indonesia berdurasi 2 menit 31 detik dengan akun tiktok bernama @
anjaycool4 dengan Jenis kelamin lelaki ini membuat gerah salah satu Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) beralamat di Kabupaten Serang-Banten, Jumat (14/10/2022).

Orang seperti itu sudah tidak pantas dibiarkan begitu saja saya mewakili rekan rekan wartawan meminta Aparat Penegak Hukum Indonesia untuk segera meluncurkan video yang sudah beredar di dunia maya, Harap Angga.

Isi video tersebut akun tiktok @anjaycool4 dengan lantang menghina kami sebagai wartawan yang tugasnya dilindungi oleh UUD pers, apalagi bahasa yang dibuat dari dalam membuat hati bahkan sebagai jurnalis direndahkan.

Secara terpisah Ketua Lembaga Pelindung Konsumen Perjuangan Anak Negeri (YLPK PERARI) Serang Raya, Maulana juga angkat bicara, ” Apapun profesinya tidak pantas akun tiktok @anjaycool4 menghina serta menghina, menghina profesi wartawan se-Indonesia ini sudah tidak bisa dimaafkan. Video akun tiktok @anjaycool4 sudah menghujat teman insan jurnalis, yang kerjanya mencari, mengabarkan informasi kemasyarakatan dengan hasil konfirmasi mereka dilapangan menjadi sebuah berita profesi, terangnya. Seperti yang dilakukan oleh Ketua Perwast untuk Aparat Hukum Indonesia terutama Kepolisian untuk segera menangkap akun tiktok @anjaycool4, saya sangat setuju, tutup Maulana. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url