Pererat Elemen Anak Bangsa PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo Kedatangan Tamu dari GM FKPPI Mataram, Lombok NTB




Di usia ke 44 tahun Organisasi Masyarakat Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri ABRI gelar Silaturahmi dan Tasyakuran, momen langkah dengan kehadiran rekan Se Ormas. Untuk ini, PC 1316 GM FKPPI  Sidoarjo di Komandoi oleh Joko Purwoko, menyambut baik kehadiran rombongan GM FKPPI Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Hadirnya rombongan bertujuan untuk Studi Banding Menimbah Ilmu Keorganisasian yang selama ini, menurut penilaian tim rombongan GM FKPPI Sidoarjo merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan lembaga dan banyak ilmu yang lebih dalam harus di gali sebagai inspirasi kebangkitan serta keberhasilan gerbong organisasi.


Ketua PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo Djoko Purwoko menuturkan "Alhamdulilah kegiatan HUT GM FKPPI ke 44 tahun bisa terlaksana, Dengan motto Otot Otak NKRI dan kita buktikan dengan hadirnya rekan rekan NTB Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, ada tiga pengurus Cabang yang hadir malam ini. Inilah bukti nyata kita sebagai perekat anak bangsa apalagi kita sebagai anak anak TNI POLRI. Kami berharap dengan memakai seragam loreng ini, kita harus bermanfaat lingkungan, Masyarakat, Bangsa dan Negara"pungkasnya.

Meski terlihat sederhana, acara tasyakuran HUT GM FKPPI ke 44 tahun terbilang sukses, tamu undangan dari internal GM FKPPI dan Perwakilan dari Kodim, Anggota DPRD, tampak hadir Ketua GM FKPPI Sidoarjo Djoko Purwoko bersama jajaran Pengurus dan Anggotanya, Dewan Penasehat GM FKPPI Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo Subandi di wakilkan, Rombongan GM FKPPI Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda Kabupaten Sidoarjo.

Ketua PC 2507 GM FKPPI Mataram NTB Sugi Wantoro menambahkan "Hadirnya kami untuk studi banding, dimana kami lihat cara sistem organisasi PC Sidoarjo sangat bagus, Maka dari itu kita akan belajar dari beliaunya, Dalam program mensolidkan Para kadernya menjadi panutan kita" imbuhnya.

Jumat (14/10/2022), Pelaksanaan acara HUT ke 44 tahun berada di Sekretariat PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo di GOR Sidoarjo, dengan rangkaian acara Pembukaan, Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya, Menyanyikan Mars FKPPI, Laporan, Sambutan, Do'a, Penutup dan puncak acara diskusi internal Studi Banding antara GM FKPPI Sidoarjo Bersama Tim Rombongan GM FKPPI Mataram, Lombok NTB.

Sementara Rombongan GM FKPPI Mataram dengan rasa syukur kagum untuk sambutan dari tuan rumah dari awal kedatangan Dermaga Pelabuhan Tanjung Perak, di kawal sangat baik hingga sampai tujuan ke Sekretariat GM FKPPI Sidoarjo hingga terlaksana acara Silaturahmi, Tasyakuran dan Studi Banding hingga di antar ke tempat istirahat Sun Hotel.(stna)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url