Penjaringan Aspirasi Masyarakat Reses Ke Empat Tahun 2022


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Baktiono, BA SS, Dengan salam yang  bangsa bangsa Indonesia dari sabang sampai Merauke, Sambil kepalkan tangan kanan kita ke atas ucapkan ''MERDEKA''..

Kunjungan masa Reses Baktiono BA, SS,. Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya Dari Fraksi PDI Perjuangan Bertempat di Kantor Seduluran Sak Lawase RW.08 jalan Tambak Segaran Wetan 36 Kelurahan Rangkah Kecamatan Tambaksari Surabaya.
Minggu (16/10/2022) hampir seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut,  Anggota dewan yang sudah terkenal dan merakyat, Baktiono, BA, SS , Kepada yang terhormat ketua RW.08 Ketua RT Ibu Kader Surabaya Hebat serta warga Kelurahan Rangkah Kecamatan Tambaksari sebanyak 165 orang sesuai dengan absensi kehadiran.


Dalam reses kali ini Baktiono lebih memberikan pengetahuan apa yang menjadi keluhan kepada warga dan masyarakat bisa di sampai kepada Anggota DPRD.

Politisi PDIP Kota Surabaya menambahkan “Bagi warga Surabaya yang belum mempunyai Kartu Keluarga (KK) dan KTP Surabaya untuk segera membuat KTP dan KK Surabaya supaya untuk pendataan penduduk agar ada penambahan daerah pemilihan yang bisa menambah jumlah anggota dewan. 

Dengan bertambahnya anggota dewan agar warga Surabaya lebih diperhatikan. Apa lagi pengurusan KTP dan KK gratis.” tegasnya.

Cak Bak, panggilan akrab Baktiono juga menjelaskan yang terkait ada usulan PIP, SPP dan Beasiswa untuk SMK yg menjadi tanggung jawab Walikota Surabaya kata bapak Baktiono, usulan dari Warga Tambak Segaran Wetan

Bahwa menjadi program pemerintah yang perlu di sampaikan bahwa program PIP, PKH, Kursi Roda untuk Lansia 

dan yang terkait BPJS yang belum terbayar dan akhirnya di bayar lewat online dan tidak ada notivikasi bahwa transfer di terima

Untuk Program dari pemkot Surabaya  (Dispenduk) dan Dinas Sosial. Fasilitas yang diberikan oleh pemkot surabaya  tidak ada biaya asalkan ber KTP Surabaya .” pungkasnya. ( Sugeng )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url