Musholla All Masykur Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.




Surabaya Nuswantoro pos.com Menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Jumat 7 Oktober 2022 .Acara di laksanakan di Musholla Masykur. Pelaksana kegiatan di ikuti seluruh warga Polak Wonorejo dan jama'ah Musholla masykur yang di ketuai Haji Yaji. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi bagi warga Polak Wonorejo dengan membawa buah - buahan, kuwe untuk di sajikan bersama sama dengan saling tukar tukaran makanan sebagai ajang silaturahmi. Prosesi acara di mulai dengan penampilan Hadrah binaan All Masykur, dengan melantunkan lagu lagu Sholawat Nabi.



Kemudian di lanjutkan oleh Ustadz Zakaria. Dalam ceramahnya mengatakan bahwa di antara bukti kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW ada tiga hal. Pertama banyak mengingat beliau dengan memperbanyak sholawat. Kedua menuruti perintah Nabi Muhammad SAW. Ketiga meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Semoga tausiyah yang di sampaikan dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Acara diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh Ustadz Zakariai berlangsung khidmat dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan., di teruskan dengan santapan makan malam bersama dengan panitia Jama'ah All Masykur. (  8/10/2022  ) 

Salah satu warga berharap, dengan di selenggarakan acara ini, dapat membiasakan kita untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad yang merupakan salah satu peristiwa bagi umat Islam, yang memberikan banyak manfaat dan menjadikan pengingat bagi kita dalam meneladani perilaku Rasulullah dan menjadi pribadi yang membawa perubahan dalam peradaban islam di masa yang akan datang.

( Endy  )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url