Kepala Sekolah SMPN 1 Krian Sidoarjo Sinergi Bersama Awak Media Jalin Kemitraan



Sidoarjo, - Kepala Sekolah SMPN 1 Krian Sidoarjo, Sugeng Pamudji gandeng awak media bersama Nuswantoro Pos dan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) jalin kemitraan bangun silaturahmi antar lembaga Pendidikan, Pers penunjang kegiatan internal SMPN 1 Krian Sidoarjo.

Jumat (21/10/2022), bertempat SMPN 1 Krian, jalan raya krian nomor 02, Sidodadi, Kemangsen, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, dikantor Kepsek  Konsolidasi kemitraan terjalin, tampak hadir Kepala Sekolah SMPN 1 Krian Sidoarjo Sugeng Pamudji, Wartawati Nuswantoro Pos Chusnah, Sekretaris KWRI Sidoarjo Satna Krisnu.


Orang nomor satu di SMPN 1 Krian Sugeng Pamudji menuturkan "Media merupakan pusat informasi publik kemasyarakatan umum, dan bisa mengenal kan segala kegiatan khususnya di SMPN 1 Krian ini di wilayah Sidoarjo ataupun di luar Sidoarjo. Kemitraan ini saya rasa sangat baik meskipun sekolah bukan lembaga provide, publik atau pun swasta menghasilkan produk yang dipasarkan kepada masyarakat,kami sebagai lembaga pendidikan mempunyai tugas melayani masyarakat edukasi pendidikan dengan beragam program kita hadirkan"terangnya.

Sementara itu, hadir nya rekan media sudah dinantikan pihak sekolah, sambutan hangat dari Kepsek, Staff, bahkan para murid, sejak pelaksanaan LDKS di Wisata Desa Dlanggu Mojokerto beberapa terekspose ke berita live streaming menjadi angin segar untuk SMPN 1 Krian lebih dikenal disela acara ramah tamah.

Dalam hal ini, terjalinnya hubungan baik tersebut maka akan membantu dalam Simbiosis Mutualisme kemitraan yang saling menguntungkan kedua belah pihak.(St)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url